Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Koramil-01/Teluknaga Kodim-0510/Trs Bersama Pt.Cipta Medya Enegering Bagikan Sembako



REFORMASI-ID | Banten - Upaya membantu masarakat yang terdampak banjir di kampung gaga Rt.05/03 Desa Tanjung Pasir,Kecamatan Teluknaga Koramil 01/Tln Kodim 0510/ Gandeng Pt.Cipta Medya Enegering bagikan Sembako kepada masarakat yang terdampak.Kamis (14/4/2022).

"Sebanyak 200 Paket Sembako yang berisikan Beras Premium 2,5 Kg, Gula Pasir 1 Kg Dan Minyak Goreng I Liter.

Penangung jawab Pt.Cipta Medya Enegering Alek Mengatakan,Semoga bantuan sembako yang di terima masarakat bisa meringankan beban ekonomi masarakat dan bermanfaat,"Ujar Alek

Di tempat yang sama Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo S.pd Menjelaskan,Bantuan Sembako untuk masarakat Desa Tanjung pasir semoga berguna membantu meringankan beban ekonomi masarakat Yang sedang mengalami musibah banjir.

Danramil pun berharap agar masarakat selalu jaga kesehatan dan tetap bersabar dan menghadapi segala ujian yang ada dan selalu berdoa sehingga semua urusan bisa kita selesaikan dengan baik,"Tungkasnya.

Terima kasih juga saya ucapkan kepada Pt.Cipta Medya Enegering Yang telah Peduli kepada masarakat yang berada Di Wilayah Tetorial koramil 01 Teluknaga,"Tutur Danramil. (Irwan A.N)

(Sumber Kodim 0510/Trs)