Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Grib DPAC Setu, Gelar Santunan Yatim dan Bagi Takjil


REFORMASI-ID | Kab. Bekasi - Organisasi Masyarakat (Ormas) Grib  DPAC Setu berbagi kasih di bulan Suci Ramadhan dengan membagikan takjil untuk para pengguna jalan. Sabtu, 23 April 2022.

Grib DPAC Setu yang diketuai oleh Agus Purwanto dan bermarkas di Perum Mustika Grande Blok E7, No. 1, Desa Burangkeng, Kec. Setu, Kab. Bekasi, sukses membagikan 150 takjil kepada para pengguna jalan yang ingin berbuka puasa dan memberikan santunan kepada Yatim Piatu. 

Acara yang dilaksanakan di Jalan Raya Mustika Grande, Desa Burangkeng, Kec. Setu turut dihadiri oleh, Babinsa Desa Burangkeng, Serma Edy Peni, Aipda Hadi Bhinmaspol Desa Burangkeng, Agus Purwanto, Ketua Grib DPAC Setu, M. Sofyan, Sekretaris Grib DPAC Setu, Wahyu Bendahara, Anang Sumargito, Pembina Grib DPAC Setu, Habib Fahlefi Wadan Pasus, M. Rifai Waka 1, M. Gofur Waka 2, Hengki Panglima Grib DPAC Setu, serta jajaran pengurus dan anggota Grib DPAC Setu.



Saat dikonfirmasi media, Agus Purwanto Ketua Grib DPAC Setu mengatakan, hari ini Grib DPAC Setu adakan santunan Yatim dan berbagi takjil, khususnya untuk masyarakat Perum Mustika Grande dan umumnya untuk masyarakat Desa Burangkeng. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk berbakti untuk negeri dan bermanfaat untuk masyarakat, terutama untuk masyarakat terdekat," ujarnya. 

"Insya Allah kegiatan sosial ini kedepannya bisa kita tingkatkan lagi, terutama dalam bidang sosial masyarakat dan sinergi dengan TNI dan Polri," tambahnya. 

Harapan saya, sambung Agus, semoga segala kegiatan sosial masyarakat ini bisa sedikit membantu masyarakat Burangkeng dan membahagiakan adik-adik Yatim kita dalam menyambut hari Raya Idul Fitri. 

Dikesempatan yang sama Serma Edy Peni mengungkapkan, kegiatan positif yang dilakukan Ormas Grib ini sungguh membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan, akan membantu pengguna jalan untuk membatalkan ibadah puasanya terutama untuk mereka yang memang bertempat agak jauh dan tidak sempat buka puasa dirumah. 

"Bukan hanya itu, pada hari ini Grib DPAC Setu memberikan santunan kepada adik-adik yatim dan piatu di wilayah kita, menurut saya santunan ini sangat membantu dan membuat mereka bahagia menyambut hari Raya Idul Fitri," pungkasnya.

(Red)