Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Berkah Ramadhan, PAC LDII Perwira Bekasi Utara Berbagi Takjil dan Pakaian Layak Pakai


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Momentum Ramadhan dimanfaatkan banyak pihak untuk berbagi berkah kepada masyarakat, misalnya dengan membagikan takjil berbuka puasa dan pakaian layak pakai. Seperti yang dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara,  Kota Bekasi, Sabtu (23/4/2022). 

Menurut Ketua PAC LDII Perwira,  H. Riyadi Aksi sosial yang rutin digelar setiap tahun di bulan Ramadhan ini menyasar warga yang dipandang  membutuhkan.

"Kami berikan tujuannya bisa memberikan masyarakat pakaian yang layak serta memberikan sedikit keringanan dengan apa yang kami bagikan termasuk takjil dan pakaian layak pakai ini. Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahun," ujarnya. 

Lanjutnya, Untuk kegiatan berbagi takjil dan pakaian layak pakai ini mendapat antusias warga.

"Ratusan bungkus paket takjil yang dibagikan habis dalam waktu singkat, 

untuk pakaian diberi batas 2 potong setiap orang," tutup H. Riyadi.

Kegiatan berbagai takjil dan pakaian layak pakai mendapat apresiasi H. Sugimin ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baiturrahim dan ketua RW. 07, H. Yunus.

Kegiatan sosial PAC LDII Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara berlangsung sukses merupakan wujud aksi sosial LDII dalam menebar kebaikan di bulan Ramadhan. 


Reporter: Agus Wiebowo