Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ade Armando Celananya Dipeloroti dan Nyaris Ditelanjangi Massa





REFORMASI-ID | Jakarta - Ade Armando seorang Dosen di Universitas Indonesia (UI) celananya dipeloroti dan babak belur dikeroyok sekelompok orang di depan Gedung DPR/MPR, Selasa (11/4) sore. 

Ade Armando yang juga dikenal sebagai pegiat media sosial itu, sebelum dikeroyok dan dipeloroti celananya terlihat sempat terlibat cekcok dengan seorang wanita yang ikut unjuk rasa Demo 4 April atau Aksi Nasional 114 tersebut. 

Didalam video yang beredar, wanita yang usianya diperkirakan di atas 50 tahun itu langsung mengucapkan sumpah serapah kepada Ade Armando.

"Buzzer, bulan puasa, munafik. Sadar kamu, pengkhianat," kata wanita dalam video yang beredar. 

Awalnya Ade Armando yang juga Mantan anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) hanya tersenyum dan tidak berselang lama terlihat emosi. 

"Apa kamu?" ucap Ade.

Akibat dari cekcok tersebut, pria yang kerap melontarkan pernyataan kontroversial itu dikeroyok sampai berdarah-darah dan nyaris ditelanjangi massa, akibat insiden tersebut Ade diamankan ke dalam Kompleks Parlemen Senayan.

Ade mengaku ikut demo dengan dalih memberi dukungan moril kepada mahasiswa yang menolak ide perpanjangan masa jabatan presiden.

(Red)