Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sambut HUT Kota Bekasi Ke-25 Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Bekasi Selatan Ikuti Berbagai Macam Lomba


REFORMASI-ID l Kota Bekasi - Dalam rangka memperingati HUT Ke-25 Kota Bekasi, Kecamatan Bekasi Selatan memeriahkan dengan mengadakan berbagai lomba di halaman Kantor Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (19/03/2022) 

Di dalam puncak acara tersebut, diadakan lomba gerak jalan santai, lempar tongkat estafet dan balap karung.

Dalam acara puncak HUT Kota Bekasi ke-25 di kecamatan Bekasi selatan tampak Deddy Rudianto selaku Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan. 

Sebagai Ketua pokdar yang ikut memeriahkan acara Deddy sangat apresiasi kecamatan Bekasi Selatan mengadakan acara ini.

"Kami senang bisa terlihat ikut dalam kegiatan ini, sebagai Mitra Polri dalam hal kamtibmas kami merasa bangga bisa ikut partisipasi meramaikan acara puncak HUT Kota Bekasi ini." Paparnya.


Lebih lanjut Deddy mengatakan, kami Pokdar Kamtibmas Bhayangkara hari ini membawa 40 personil, dan mengikuti gerak jalan santai, balap karung dan lempar tongkat estafet. untuk itu kami pun akhirnya semangat mengikuti lomba ini. Selain dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bekasi Ke-25 juga sebagai tanda kebanggaan kami sebagai orang Bekasi dan menunjukkan semangatnya.

Disamping itu Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan yang dikenal ramah pada siapapun itu menyampaikan. 

"Para anggota Pokdar Bekasi Selatan kami dorong untuk mengikuti lomba dalam rangka memeriahkan acara puncak HUT Kota Bekasi ini, jadi tidak melulu kegiatan lapangan dalam menjaga Kamtibmas, sesekali Pokdar juga perlu mengikuti kegiatan hiburan santai seperti ini. Kami pun cukup bangga, Pokdar sebagai mitra Polri bisa terlibat dalam kegiatan ini." Pungkas Deddy. 

Turut hadir pada acara tersebut, Plt. Walikota, Tri Adhianto Tjahyono, Camat Bekasi Selatan, Azhari, Sekcam Bekasi Selatan, Ratna Wira Ningsih, Kadispora, Ahmad Zarkasih, MPKT Karang Taruna Kota Bekasi, Effendi Hasibuan, serta para Lurah se-Kecamatan Bekasi Selatan, dan seluruh ASN dan Non ASN se-Kecamatan Bekasi Selatan.

Reporter: Agus Wiebowo