Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Metro Tangerang Kota Bersama Mahasiswa, BEM dan OKP Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di 34 Titik



REFORMASI-ID Tangerang - Guna upaya wujudkan Herd Imunity dan  menuntaskan program vaksinasi nasional serta mempercepat pencapaian Vaksinasi Nasional, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M., bersama Mahasiswa, BEM dan Okp., meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi serentak di 34 Titik lokasi dengan target 3000 untuk dosis 1, 2 , 3 Booster, Selasa  (29/03/2022), pukul 11:00wib.

Hal ini terus dilakukan guna pencapaian Herd Imunity dan menuntaskan program pemerintah dalam Akselerasi Vaksinasi Nasional di Indonesia. 

Adapun kegiatan ini dilaksanakan berlokasi di pusat pemerintahan daerah Kota Tangerang,  Provinsi Banten. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu: Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M., PJU Polres Metro Tangerang Kota, Kapolsek Tangerang Suroto, S.H.,  Wakil Walikota Hji Sachrudin, 15 anggota personel Polsek Pinang, serta 84 anggota personel tim nakes bersama inputor

Saat dikomfirmasi awak media, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M., mengatakan "Hari ini kami melaksanakan serbuan vaksin di wilayah Kota Tangerang di 2 titik besar, yang pertama berlokasi di Pemkot Tangerang, dan yang kedua berlokasi di Bandara City Mall daerah Kosambi dengan target 3000 orang.

Ia pun menambahkan secara keseluruhan untuk di Kota Tangerang pencapaian diatas 100 persen untuk masyarakat  Kota Tangerang, namun masih ektra untuk dosis ke 2, melaksanakan upaya percepatan untuk dosis 3 Booster. Kegiatan di inisiasi BEM, OKP,  yang ada di wilayah Kota Tangerang.

Disela-sela kegiatan, kami pun bersama-sama menyaksikan dan mengikuti tatap muka secara virtual dengan Bapak Kapolri Jendral Lystio Sigit Prabowo, M.si melalui Video Conference. Kapolri pun menyampaikan pesan atensi-atensi terhadap hasil analisa serta evaluasi terkait pelaksanaan vaksinasi antara lain: 

(1) Ucapan terima-kasih kepada rekan rekan mahasiswa terkait pelaksanaan vaksinasi dan minta agar terus ditingkatkan 

(2) Menghadapi bulan suci Ramadhan, agar jajaran Polda melaksanakan pengawasan terhadap harga minyak goreng / sembako.

(3) terima-kasih untuk jajaran rektor kampus UIN Syarief Hidayatullah dan lingkungan kampus atas pelaksanaan vaksinasi.

(4) Ucapan terima kasih rekan-rekan di wilayah Kepri agar terus ditingkatkan pelaksanaan vaksinasi.

(5) Sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan, tolong untuk rekan-rekan menjadi acuan khususnya untuk wilayah yang menjadi sasaran mudik, dan minta tolong rekan-rekan di sisa waktu yang ada, agar melaksanakan vaksinasi khususnya dosis 2.

Disela-sela kesempatan ini  Wakil Walikota Hji Sachrudin  Tangerang menyempatkan memberikan kata sambutan

(1) Atas nam Pemkot Tangerang mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi di Kota Tangerang.

(2) Terima-kasih OKP selalu sinergitas dalam pelaksanaan vaksinasi di Kota Tangerang.

Terakhir Kapolres Metro Tangerang Kota berharap agar seluruh jajaran anggota personel yang ada di Polsek bersama-sama bantu pemerintah pusat dengan memberikan himbauan dan mengajak warga masyarakat agar mengikuti vaksinasi, supaya program akselerasi vaksinasi nasional dapat segera terealisasikan semaksimal mungkin, namun tetap terus lakukan himbauan Prokes 5M kepada warga masyarakat. (Irwan A.N)