Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jidorman Bangga Bekasi Selatan Bisa Menggelar Puncak HUT Kota Bekasi ke-25 Dengan Meriah



REFORMASI-ID l Kota Bekasi - Rahmat Jamhari lurah Pekayon Jaya yang lebih dikenal dengan panggilan Jidor mengaku bangga dan senang kecamatan Bekasi selatan bisa mengelar acara Puncak HUT Kota Bekasi dengan meriah, hal ini diungkapkan saat menghadiri acara puncak HUT Kota Bekasi yang diselenggarakan Kecamatan Bekasi selatan di halaman kantor kecamatan Bekasi Selatan, kota Bekasi, Sabtu (19/3/2022)

"Yang penting warga bangga tinggal di Kota Bekasi, dan optimis untuk kedepanya perekonomian akan pulih kembali. Puncak peringatan HUT Kota Bekasi ke-25 ini mengingatkan bahwa kita tidak hanya kerja dan kerja seperti yang tadi disampaikan Plt Walikota, tapi kita juga perlu hiburan, selain ketemu di rapat-rapat, hari ini kita ketemu dengan para lurah se-Bekasi Selatan." Kata Rahmat Jamhari. 

Sebagai pemenang lomba Sepak Bola dalam pertandingan Sepak Bola memeriahkan HUT Kota Bekasi, Rahmat Jamhari atau Jidor mengaku bangga dan senang.Dirinya menawarkan kepada tim Sepak Bola khususnya di Kota Bekasi untuk melibatkan dirinya.

"Kalau mau juara, mau viral sebagai tim Sepak Bola silahkan gabung dibawah naungan Jidorman, kami sudah terbukti, piala walikota juga juara." Tutup lurah Rahmat Jamhari.



Rahmat Jamhari Dikenal sebagai Jidorman karena mengaku sebagai Presiden Pekayon Jaya FC dan pernah membawa tim Sepak Bola dibawah naunganya menjuarai Piala Walikota. 

Dalam puncak HUT Kota Bekasi ini dirinya bersyukur dan senang tim Sepak bola Kelurahan Pekayon Jaya menang.

“Alhamdulillah Tim Sepak bola kelurahan pekayon menang. saya sangat bersukur, menang karena dimenangkan Allah SWT, sebagaimana yang pernah divideo kami share bahwa jaga sportivitas setinggi tingginya, biar kalau menang kita tidak merasa hebat, kalaupun menang itu karena dimenangkan Allah SWT. kita semua senang, para pemain juga senang, kita ada disini memberikan suport, sejak awal kita kawal dan para pemain juga senang, terimakasih semuanya, terimakasih para pemain dan semua yang terlibat, terimakasih para pendukung, para suporter, Jidorman Pekayon Jaya FC Any time, siap bertanding dimanapun,” kata Jidorman. 

Sosok yang dikenal humoris, low profile dan dekat dengan masyarakat khususnya kalangan muda. Jidor sangat besar perhatianya pada dunia olahraga khususnya sepakbola, terbukti sebelumnya dengan beredarnya dimedia sosial bahwa setiap yang menciptakan gol ada bonus darinya.

Reporter: Agus Wiebowo