Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi Dengan Jamaah Sholat Jum’at, Kapolsek Bekasi Utara Ajak Masyarakat Patuhi Prokes



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan didampingi Wakapolsek AKP Parwoto lakukan kunjungan Silaturahmi Kepada ketua DKM Ustadz Gus Piyan selalu tokoh agama dan tokoh masyarakat dan jamaah shalat jumat. 

Kapolsek beserta jajarannya sekaligus shalat jumat di masjid Al Ikhlas Perum Prima Harapan Regency RW 09 Kelurahan Harapan Baru, kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jumat (18/3/2022) 

Dengan menggunakan songkok hitam, lengkap dengan seragam korps Bhayangkara. Nampak kompol Arwan berdiri dihadapan para jamaah menyampaikan sambutannya.

Kapolsek Bekasi utara Kompol Arwan dalam sambutanya memberikan pesan Kamtibmas di depan jamaah sholat Jum’at.



Arwan berharap, selalu mengharapkan do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Harapan Baru, Bekasj Utara dalam mengamankan dan menjaga situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

“Kami akan berupaya untuk selalu melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat Bekasi Utara, Namun kami juga mengharapkan bantuan serta dukungan dari masyarakat, agar tugas-tugas kami dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Bekasi Utara dapat berjalan lancar dan mendapat Ridha dari Allah SWT,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, pria ramah yang mudah akrab dengan siapapun ini, mengajak para jamaah agar tak bosan – bosan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

“Mari kita jadikan Prokes sebagai kebutuhan kita di hari dan tempat yang mulia saa ini, mari kita bersama – sama berdoa agar negara kita segera dijauhkan dari virus Covid-19, dan semuanya akan pulih seperti sedia kala." Kata Arwan.

Selanjutnya Arwan juga mengingatkan penerapan protokol kesehatan yang dilaksanakan dilingkungan. 

"Sebagai salah satu upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara pada masa PPKM level 2 dengan menerapakan 5M, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas,"Pungkasnya.

Reporter: Agus Wiebowo