Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Camat Bekasi Selatan Sambut HUT Kota Bekasi ke-25 Dengan Beragam Lomba



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi yang ke-25 tepatnya jatuh pada 10 Maret 2022 turut dimeriahkan dengan berbagai macam lomba. Salah satunya Kecamatan Bekasi Selatan yang turut memeriahkan dengan acara lomba baris-berbaris.

Camat Bekasi Selatan Ashari mengatakan, dalam menyambut HUT Kota Bekasi ke-25 (kami) Kecamatan Bekasi Selatan siap melakukan yang terbaik untuk Kota Bekasi.

"Kota Bekasi merupakan kota yang berkembang, selain perubahan pembangunannya yang pesat, kota ini juga banyak menerima penghargaan," kata Ashari saat diwawancarai dikantor Kecamatan Bekasi Selatan. Jum'at 11/3/2022.

"Oleh karenanya, untuk memeriahkan HUT Kota Bekasi ke-25 kita telah berkoordinasi dengan para Instansi di wilayah Bekasi Selatan," sambungnya.

Terkait hal ini, agenda yang telah kita siapkan masih kata Ashari, yakni mulai dari lomba baris-berbaris hingga pertandingan sepak bola.

Adapun peserta lomba dari kegiatan tersebut terdiri dari 5 Kelurahan, UPTD LH, UPTD Bapenda, Pokdar Kamtibmas, Karang Taruna, dan masyarakat Kecamatan Bekasi Selatan.

Ia menuturkan, adanya lomba baris-berbaris sebagai bentuk dasar kita melangkah, artinya ketika sudah kompak melakukan sesuatu itulah rifme kerja yang seharusnya.

Selain itu Ashari juga menilai, terkait situasi covid-19 saat ini, lonjakan kasus positif covid-19 di Kota Bekasi terus menurun.

"Pemerintah pelan-pelan telah melakukan pelonggaran mobilitas masyarakat, artinya secara perlahan masyarakat bisa bangkit dan menghidupkan roda perekonomiannya dari masa pandemi," kata dia.

"Saya berharap semoga di HUT ke-25 ini roda perekonomian masyarakat Kota Bekasi bisa kembali pulih, bangkit, dan berkembang," pungkasnya.

Reporter: Agus Wiebowo