Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Lurah Kayuringin Jaya Sambut Reses Yogi Kurniawan Anggota DPRD Kota Bekasi



REFORMASI-ID | Bekasi Kota - Reses tahun anggaran 2022, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi Fraksi Partai Golkar Yogi Kurniawan, di Aula Masjid Asyariful Mabrur, Jalan Patuha Raya Gang Swadaya RT. 06 RW. 016, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. jumat (11/2/2022)

Kegiatan yang berlangsung secara protokol kesehatan dihadiri Lurah Kayuringin Jaya,  Ricky Suhendar dan jajaranya, Ketua Forum RW H. Yoyo Sutaryo, Ketua RW 16 Hamdani, Ketua DKM Masjid Asyariful Mabrur,  H. Abdul Rahman, Ketua RT 06 Syarif, tokoh masyarakat dan perwakilan warga.

Dalam sambutanya Ricky Suhendar, Lurah Kayuringin Jaya menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukur, dan menyampaikan beberapa hal terkait lingkungan kayuringin jaya.

"Allhamdulillah kita bersyukur dan terimakasih banyak atas kunjungan Bapak Yogi Kurniawan beserta rombongan.Berharap kepada bapak dewan untuk sering berkunjung disini,demi terciptanya pembangunan yang lebih baik dan masyarakat lebih mengenal lagi siapa wakilnya di parlemen. Kunjungan anggota dewan tentunya sangat dinantikan untuk nanti bisa menampung aspirasi warga kayuringin sini,  sebagaimana kita ketahui banyak hal yang kita lakukan saat ini, seperti penanganan kalijati supaya tidak terjadi banjir lagi. Harapannya  dalam kunjungan anggota dewan ini aspirasi warga kami bisa ditampung dan bisa direalisasikan."Jelas lurah Kayuringin Jaya.

Kepada media, Yogi Kurniawan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kedatanganya dalam rangka kunjunagan masa reses dalam menampung aspirasi masyarakat.

"Tujuan Reses ini adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di daerah pemilihan sebagau perwujudan  perwakilan rakyat dalam pemerintahan." jelas Yogi.

Lanjutnya," Sebagai anggoa dewan aspirasi warga pasti akan saya kawal. Seperti tadi semua telah disampaikan saya tampung semua. Dan harapanya kita tetap saling bersinergi, insyaallah dengan kerjasama yang baik pembangunan bisa maju dan aspirasi warga bisa terealisasikan. Walaupun semua tetap disesuaikan dengan kekuatan artinya tetap ada prioritas mana yang nanti dilaksanakan. Dan pastinya kepercayaan warga tidak kami sia-siakan,  semua aspirasi kami tampung." terang Yogi.

Lebih lanjut Anggota Dewan termuda ini menambahakan, dimasa pandemi ini dibutuhkan partisipasi kepedulian semua." Yaitu jangan bosan-bosan melakukan sosialisasi protokol kesehatan, patuhi 5M yaitu patuhi protokol  kesehatan Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumuman, Menghindari Kontak, dan Membatasi Mobilisasi di area publik,” tutupnya.

Reporter: Agus Wiebowo