Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

DPP Ormas Macan Nusantara Bersatu Adakan Rapat Pleno Menyusun Kepengurusan



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Pengurus DPP Ormas Macan Nusantara Bersatu (MNB) adakan rapat pleno menyusun kepengurusan DPP, DPW, DPC serta wilayah-wilayah se-Indonesia yang berlokasi di Saung Lombok, Jln. Raya Cimuning, Cimuning, Kota Bekasi. Sabtu, 05 Februari 2022.

Turut Hadir dalam acara Ketua Umum (Ketum) DPP Ormas Macan Nusantara Bersatu Mada Suhendra, Sekjen DPP Suryadi, Bendum, Dewan Penasehat, Dewan Pembina, pengurus DPP Macan Nusantara Bersatu, perwakilan dari DPW, DPC, serta anggota MNB.

Dalam sambutannya Mada Suhendra membahas akan segera mungkin mengadakan pengukuhan untuk DPW, DPC dan perwakilan wilayah se-Indonesia.

"Saya akan segera mungkin adakan pengukuhan dan penerbitan SK untuk setiap DPW, DPC dan perwakilan wilayah se-Indonesia," ujar Mada.



"Jadikanlah Ormas MNB ini berbeda dari pada yang lain, MNB ini akan merubah mainset masyarakat terhadap keberadaan Ormas, yang selama ini Ormas dianggap arogan dan premanisme, kehadiran MNB lebih bertujuan untuk sosial kemasyarakatan," pesannya.

Saya juga berharap, lanjut Mada, MNB ini menjadi wadah pemersatu bangsa dan menjadi salah satu Ormas yang ikut andil dalam membangun negara Indonesia tercinta.

Hal senada juga disampaikan Suryadi Sekjen DPP MNB," Alhamdulillah hari ini rapat pleno DPP MNB berjalan lancar."

"Didalam rapat pleno tadi kita menyusun struktur kepengurusan DPP mulai dari ketua bidang satu sampai dengan ketua bidang dua belas, serta untuk struktur dewan-dewan," tambahnya.

"Setelah ini kita akan adakan pengembangan untuk DPW, DPC, dan wilayah-wilayah se-Indonesia untuk segera diadakan pengukuhan dan penerbitan SK," jelasnya.

"Mudah-mudahan kita berdoa, MNB dapat bersinergi dengan pemerintah dan berguna untuk masyarakat," tutupnya.

(Red)