Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

BPBN DPW II KoKab Bekasi Dukung Giat Vaksinasi yang Diadakan DPD Partai Nasdem Kota Bekasi



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Frits Saikat Ketua BPBN DPW II KoKab Bekasi berserta penggurus BPBN DPW II Kokab Bekasi dukung giat vaksin booster yang diprakarsai oleh DPD Partai Nasden Kota Bekasi. Senin, 21 Februari 2022.

Pentingnya kesehatan dan upaya mendukung program pemerintah, Partai Nasdem mengadakan giat Vaksin Booster yang berlokasi dikantor DPD Partai Nasdem Jl. Marga Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

BPBN sebagai salah satu organisasi yang selalu bersinergi dengan pemerintah dan fokus dalam aksi sosial kemanusiaan ikut mendukung giat tersebut.

"Kami akan buka ruang seluas mungkin untuk melakukan kerja sama dengan berbagai pihak dalam mewujudkan giat-giat sosial kemanusiaan," ujar Frits Saikat Ketua BPBN DPW II KoKab Bekasi yang juga sebagai aktivis kemanusiaan saat ditemui rekan media di lokasi.

"Kegiatan yang diadakan Partai Nasdem ini sangat sejalan dengan tujuan organisasi BPBN, yang selalu mengedepankan sosial kemanusiaan dan mendukung segala bentuk program-program pemerintah," tambah Frits.

Dikesempatan yang sama Sigit Handoyo Subagiono, S.H., M.H. ketua Advokasi Hukum (Bahu) Partai Nasdem DPD Kota Bekasi menyampaikan, Alhamdulillah hari ini adalah hari pertama kegiatan Vaksin Booster yang diadakan oleh Partai Nasdem DPD Kota Bekasi dan telah terlaksana dengan baik dan lancar.

"Saya sebagai Ketua Badan Advokasi Hukum (BAHU) Partai NasDem DPD Kota Bekasi menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) DPW II Kota Kabupaten Bekasi yang dinahkodai oleh Bang Frits Saikat selaku Ketua yang telah mendukung acara tersebut agar terlaksana dengan lancar," ujarnya.

Tentunya ini, sambungnya, menjadi contoh yang baik bagi seluruh element masyarakat dengan tujuan agar kita semua dapat bersinergi untuk segera terlepas dan bebas serta mampu melewati masa pandemi ini.

"Acara Vaksin Booster ini masih akan berlangsung hingga besok hari Selasa tanggal 22 Februari 2022 di Kantor PARTAI Nasdem DPD Kota Bekasi. Diharapkan masyarakat dapat hadir pada Pukul 08:00 WIB," pungkasnya.

(Red)