Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Apresiasi AMKEI dan BPBN Atas Program Giat Media Telusur News



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Menjawab pentingnya pendidikan yang tak lepas dari mempersiapkan intelektual generasi muda kedepan AMKEI dan BPBN mengapresiasi dan merespon program cerdas cermat kearifan lokal di HUT Kota Bekasi 2022 yang dicetuskan oleh Michael Lengkong selaku Pimred Media TelusurNews yang dikenal juga sebagai salahsatu Dewan Penasihat di DPW II BPBN KoKab Bekasi. Rabu, 16 Februari 2022.

"Saya secara pribadi dan sebagai Ketua Umum AMKEI (Angkatan Muda Kei) sangat mengapresiasi dan mendukung selama giat program itu berjalan sesuai koridor dan demi kepentingan bersama dan kemajuan bangsa," ucap John Kei.

Hal senanda disampaikan Frits Saikat selaku Ketua DPW II BPBN KoKab Bekasi menyingkapi program tersebut," Luar biasa ide kreatif untuk membangkitkan gairah pendidikan yang bersaing demi kemajuan anak Bangsa."

"AMKEI dan BPBN akan mendukung penuh program cerdas cermat kearifan lokal yang dicetuskan oleh Pimred media TelusurNews ini, karena kita semua tau program tersebut sangat bermanfaat untuk dunia pendidikan dan untuk menimbulkan gairah kepada anak muda dalam segi pendidikan," pungkasnya.
(Red)