Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, di Sela-sela ajegiatan HPN dan HUT AWASI, Kunjungi Warga di Rumah Sakit




REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Pers adalah salah satu pilar demokrasi, Momentum hari pers nasional 9 Febuari menjadi tonggak penting mengingat dari awal pademi sampai saat ini masih pademi, Pers menghadapi tantangan yang tidak ringan terkait keberadaannya. Peralihan kebiasaan masyarakat yang tadinya dominan offline ke online, bermunculan medsos berbasis media pada akhirnya menggerus user media konvensional. Mau tidak mau, suka tidak suka, media lokal maupun nasional harus mengikuti digitalisasi media agar terus servive.

Disamping itu juga saya berharap media harus memberikan informasi yang valid dan terpercaya, mengingat saat ini berita hoax berseliweran di medsos, yang menyesatkan para penerima berita tersebut, perangi hoax, apalagi menjelang pemilu.

Saya Aji Ali Sabana atas nama Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, mengucapkan selamat Memperingati Hari Pers Nasional dan Hut  AWASI " Aliansi Wartawan Bekasi ke-2, semoga terus eksis di masyarakat dan Jaya selalu di udara.

Disela-sela kegiatan menghadiri kegiatan Awasi dan juga hari pers nasional, Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi langsung mengunjungi warga Jatiasih Kota Bekasi yang lagi diuji penyakit kanker yakni adinda Salma di Rumah Sakit Cipto serta Sonya di RSUD Kota Bekasi.

Kita sebagai mahluk sosial tentu punya tanggung jawab sosial kemasyarakatan yakni kepedulian kepada sahabat, saudara, warga masyarakat yang lagi di uji dengan penyakit. Dengan mengunjungi warga minimal kita bisa saling menguatkan bagi yang diuji dan tentunya dukungan moral, tutup Aji Ali Sabana

Laporan: Agus wiebowo
Sumber: DPD Nasdem