Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Wakapolres Bekasi Kota Bersama Kapolsek Bekasi Timur, Kunjungi Gerai Vaksin Merdeka Anak di SD Mahanaim



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Wakapolres Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. bersama Kapolsek Bekasi Timur Kompol Rusit Malaka, S.H.I., M.H. kunjungi Gerai Vaksin Merdeka Anak di SD Mahanaim yang berlokasi di Jl. Bambu Kuning RT. 04/02, Kel. Sepanjang Jaya, Kec. Rawalumbu Kota Bekasi. Kamis, 13 Januari 2022.

Dalam keterangan tertulisnya Kapolsek Bekasi Timur menerangkan, dalam kunjungannya, Wakapolres datang sekitar jam 10:00 WIB untuk memonitoring secara langsung kegiatan vaksinasi yang berlangsung di SD Manahanaim.

Jumlah petugas medis di Gerai Vaksin Merdeka Anak Polsek Bekasi Timur, sambungnya, dari Tim Medis Yayasan Bahtera Berkat Bangsa dan dari relawan Gerai 374.

Adapun target vaksinasi adalah 1000 dosis dengan peserta vaksin Sinovac Dosis 1 untuk siswa-siswi di SD Mahanaim, dengan Jumlah sasaran 1000 peserta vaksin.

Kapolsek juga menjelaskan, Gerai Vaksin Merdeka Anak ini didirikan guna mencegah dan menekan penyebaran Covid 19 di wilayah Kota Bekasi, selain itu Kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak ini sebagai upaya mendukung percepatan Program Vaksinasi Pemerintah untuk membangun Herd Immunity sehingga dapat menurunkan angka resiko kematian dan mencegah penyebaran Covid 19.

Sumber : Polsek Bekasi Timur
Laporan : Agus Wiebowo