Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Partai Berkarya Bersama Warga Peduli Dengan Lingkungan



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Partai berkarya DPD Kota Bekasi bersama warga melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan warga yang rusak di  RT 01 RW 06, Gang Irun 3, Jl. Bengkoang Raya, Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya. Senin, (17/1/2022).

Dalam kegiatan gotong royong tersebut terlihat wakil ketua bidang Okk Partai Berkarya DPD Kota Bekasi Ainsyam bersama warga sedang mengaspal jalan yang langsung diratakan dengan Skemper di Gang Irun 3.

Salah satu warga yang peduli dengan  kegiatan tersebut adalah Mpok Mameh yang  berdomisili di Gang Irun 3.

Saat di wawancara oleh media, Mameh menjelaskan bahwa kepeduliannya terhadap lingkungan semata-mata untuk kepentingan bersama khususnya Gang Irun 3, umumnya untuk kita semua.

Mpok Mameh juga menuturkan kalau lingkungannya sudah hampir 3 tahun belum tersentuh oleh pemerintah.

Ia  berharap sama pemerintah kedepannya bisa memperhatikan lingkungan Gang Irun 3.

Mpok Mameh juga  menceritakan," Waktu sebelum dia perbaiki ini jalan susah untuk di lalui, semenjak kami aspal kurang lebih 500 meter, Alhamdulillah  sekarang sudah gak hawatir lagi bagi pengendara yang lalu lalang.

Di tempat yang sama Ainsyam dari partai berkarya DPD kota Bekasi yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong, Ia juga memberikan aspirasi kepada warga Atau masyarakat di sekitarnya, karena sudah peduli dengan lingkungan .

Ainsyam juga berterima kasih kepada warga Irun 3 yang sudah memberikan kesempatan kepada Partai Berkarya untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Ainsyam berharp semoga kedepannya Partai Berkarya bisa terus berbuat baik dan bisa memberikan suatu yang bermanfaat untuk masyarakat luas yang bisa dirasakan oleh masyarakat.

(**)