Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

DPC PRBIJ Kota Bekasi dan PAC PRBIJ se-Kota Bekasi Adakan Pembagian Sembako



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Dengan niat kemanusian yang tinggi, DPC PRBIJ atau Pro Rakyat Bersatu Indonesia Jaya dan PAC PRBIJ se-Kota Bekasi mengadakan pembagian sembako di jln Siliwangi km RA 18, Ruko Pasar Segar Rawa Lumbu, Kota Bekasi. Selasa 4 Januari 2022.

Hadir pada acara tersebut Tri Adhianto Tjahyono Wakil Walikota, penehat PRBIJ Dra. Maria SE, ketua DPC PRBIJ Kota Bekasi Puji Rahayuningtyas dan semua anggota DPC dan PAC PRBIJ Kota bekasi serta Para penyandang disabilitas.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Bekasi sangat mengapresiasi kepada PRBIJ yang telah turut serta membangun Kota Bekasi, khususnya di bidang kemanusian, dengan membantu para warga disabilitas, walaupun sekedar membagikan sembako. Kepada yang membutuhkan perhatian. Semoga perbuatan PRBIJ Kota Bekasi di balas Allah SWT," tutur Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi.

Sementara itu Ketua PRBIJ menambahkan kita sebagai manusia harus saling tolong menolong terutama kepada warga Disabitas yang selama ini butuh perhatian, untuk itu kami dari PRBIJ Kota Bekasi akan dengan semampu kita untuk saling berbagi terutama warga disabitas Kota Bekasi. (Masdar)