Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

DPC Partai Nasdem Kecamatan Bekasi Utara Giat Fogging di Wilayah RW. 05 Marga Mulya



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Awal tahun 2022 Partai Nasdem Kota Bekasi mengadakan fogging di RT. 04, RW. 05, Kel. Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi. Minggu, 23 Januari 2022.

Hadir pada acara fogging, Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana, Ketua DPC Nasdem Bekasi Utara M. Aldo Sirait, Bahu Nasdem Kota Bekasi Sigit Handoyo, Irma URC Nasdem Kota Bekasi dan Gugah Indra Sekretaris DPC Nasdem Bekasi Utara, Ketua RT. 04 RW. 05, Ketua RW. 05 Marga Mulya serta Masyarakat RT. 04 RW. 05 Marga Mulya, Bekasi Utara.

"Kegiatan yang di inisiasi DPC Partai Nasdem Bekasi Utara di awal Tahun 2022 yang masih situasi musim penghujan dengan mengadakan kegiatan sosial fogging yang berguna untuk mencegah penyakit DBD, sebagai wujud kepedulian kader kepada masyarakat setempat," ungkap Aji Ali Syabana ditengah-tengah kegiatan fogging.

"Kegiatan fogging ini dilandasi untuk kemanusian," ujar Aldo saat dimintai keterangannya dilokasi yang sama.

"Fogging ini semata-mata untuk membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran penyakit DBD dan sebagai bentuk kepedulian kita dari Partai Nasdem Kota Bekasi untuk masyarakat," tandasnya.
(Masdar)