Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Awali Tahun 2022 LMPP Kembangkan Ide dan Terobosan Kinerja Sebuah Lembaga



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Mengawali tahun 2022 Laskar Merah putih Perjuangan (LMPP) Bekasi Raya terus menggembangkan ide dan gagasan untuk sebuah terobosan kinerja dalam sebuah lembaga.

Guna menopang ketahanan pangan Nasional, pengembangan transportasi online, pengembangan lahan pertanian pangan Nasional  Jonly Sapulete ketua Markas Cabang (MARCAB) LMPP Bekasi Raya menjelaskan hal tersebut guna meningkatkan ekonomi pendapatan masyarakat setempat. Senin, (10/1/2022).

Ketua LMPP Bekasi Raya bersama Sekertaris Jendral (Sekjen) Jeffry Hamonagan juga menyampaikan dalam sebuah kelembagaan ini akan terus mengembangkan misi dan visi yang jelas.

Tidak hanya meningkatkan perekonomian, sambung Jonly, LMPP Bekasi Raya kedepannya dalam meningkatkan Sumber Daya Masyarakat (SDM) khususnya di Kabupaten dan Kota Bekasi akan meluncurkan sebuah aplikasi transportasi yang kita beri nama My GO.

"Aplikasi ini bersifat Nasional, kita akan membuat di 34 provinsi di Indonesia yang akan kita lounching pada tanggal 15 Januari 2022," papar Jonly.

Jonly berharap aplikasi My GO bisa diterima di tengah masyarakat, dalam hal ini acara tersebut akan dibumingkan di Monumen Nasional (Monas), dan dibeberapa Kota dan Kabupaten di Jabodetabek.

(**)