Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Wakil Wali Kota Bekasi resmikan Keren Studio sebagai wadah Talenta seni di Kota Bekasi



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Bertepatan dengan Hari Ibu, Istri Wakil Walikota Bekasi, Wiwiek Hargono bersama suami, Tri Adhianto hadiri launching Keren Studio yang dinahkodai oleh Safira Yusriandi selaku Creative Director Keren Studio di Naturalis Coffe, Bekasi Timur (22/12). 

Keren Studio sendiri merupakan talent management yang mewadahi para seniman, seni musik, seni tari, dan seni budaya.

“Alhamdulillah, Keren Studio lahir atas keresahan kondisi para pelaku seni di Kota Bekasi yang belum tersalurkan secara optimal,” tutur Wiwiek yang juga ditemani sang suami, Tri Adhianto.

hal serupa juga disampaikan Tri Adhianto, kehadiran keren studio bisa menjadi wadah bagi pelaku seni untuk dapat meningkatkan dan menyalurkan bakatnya dibidang kesenian.

"Saya sependapat dengan istri saya, keren studio bisa dijadikan wadah bagi pelaku kesenian untuk dapat mengekspresikan talentanya dibidang kesenian," Ujar Tri Adhianto.

Menurutnya, dia bertemu orang yang tepat di kondisi yang tepat pada saat dirinya juga merasa harus ada wadah yang bisa mengakomodir pelaku industri kreatif di Kota Bekasi sehingga lahirlah Keren Studio.

“Kebetulan saat itu Safira (Creative Director Keren Studio) datang ke saya, dan kita punya visi misi yang sama untuk mengembangkan industri kreatif di Kota Bekasi. Jadi saya pikir ini harus di realisasikan,” lanjutnya. 

Dalam acara tersebut, Keren Studio menampilkan talent penyanyi yang diambil dari para Pemenang Ajang Pencarian Bakat tahun lalu.

Dilanjutkan dengan talkshow yang dihadiri oleh Wiwiek Hargono (Istri Wakil Wali Kota Bekasi), Safira Yusriandi (Creative Director Keren Studio), ZANA (Talent Keren Studio) dan Deny Djatnika (Music Producer) yang membahas industri kreatif di Kota Bekasi.

“Kita juga ada music producer hingga digital publisher yang nantinya diharapkan muncul talent-talent baru untuk mewarnai dunia permusikan tanah air,” tambahnya.

Launching Keren Studio juga dirangkaikan dengan launching single lagu dari Wiwiek Hargono Istri dari Wakil Wali Kota Bekasi yang berjudul Wahai Jiwa karya Wiwiek Hargono yang di produksi oleh Keren Studio.

Acara ditutup dengan penampilan kolaborasi antara ZANA, Wiwiek Hargono, Sarah Ayu KDI dan para Penari Gema Nusa Patriot yang menampilkan lagu Ekspresi - Titi D.J


Reporter: Agus Wiebowo/wan