Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pimpinan Redaksi Media Reformasi Indonesia Ucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru Untuk Zulfa & Sandi



REFORMASI-ID ðŸ‡®ðŸ‡© | Kota Bekasi - Pimpinan Redaksi Media Reformasi Indonesia (MRI), ditengah padat kesibukan nya, menyempatkan turut menghadiri acara pernikahan Zulfa Ayunda Fijannah, Putri dari Ibu Farida Aprilianti dan bapak Darsono Al Ijtihad dengan Sandi Yuda Pratama, Putra Ibu Pino Kurniasih dengan bapak Asnawi. 

Acara resepsi pernikahan tersebut bertempat di Resto Marga Jaya beralamat Jalan kemakmuran No. 39 Margajaya Bekasi Selatan, Sabtu (18/12/2021). 

Pimpinan Redaksi MRI, Wisnu Wicaksana mengatakan, Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Media Reformasi Indonesia mengucapkan selamat untuk bapak Darsono dan ibu Farida yang telah melangsungkan pernikahan putrinya. 

"Mari kita berikan doa restu untuk kedua pasangan yang sudah sah menjadi suami-istri agar menjadi keluarga yang Sakinah Mawada Warahmah," kata Wisnu dalam doanya. 

Menurutnya lagi, "Semoga pernikahan ini menjadi pernikahan yang pertama dan terakhir. Allah selalu memberikam semua keberkahan hidup dalam mengarungi mahligai rumah tangganya kalian berdua pada hari yang bahagia ini dengan cinta dan kegembiraan bersama seumur hidup, sampai maut yang memisahkannya," tandas Wisnu. 

Dalam kesempatan yang sama, Darsono selaku  yang berhajat dari keluarga mempelai wanita, menuturkan, "Terimakasih kepada teman-teman dan sahabat wartawan serta tamu undangan, dengan tidak mengurangi rasa hormat dan takzim saya untuk semua yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang hadir di pernikahan putri kami hari ini, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah," tutur Darsono. 

Lanjutnya, ia berharap semoga doa restu dari teman dan sahabat serta undangan yang lainnya, menjadikan putra-putri kami menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah sehingga nantinya melahirkan putra-putrinya menjadi anak yang sholeh dan sholehah," pungkasnya.


Reporter : Haris