Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

PT. Indoprema Naga Utama Hasil Kreatif Anak Millenial Indonesia, Raih Penghargaan Winner Indonesia Award In Company 2021



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Jakarta - Pemuda Indonesia dituntut untuk berinovasi dan berprestasi agar dapat bersaing di era globalisasi. Pemuda milenial harus mampu ambil bagian untuk membangun bangsa dan negara.

Hal tersebut dilakukan oleh anak muda yang tergabung dalam sebuah perusahaan penyewaan alat berat dan pengangkutan bahan material yang bernama PT indoprema Naga Utama, dan berhasil mendapatkan 3 penghargaan, 'The Winner Indonesia Award 2021, dengan kategori Winner Indonesia In Company, The Best Business Champion 2021, Celebrating Exellence 1  Ranked 2021".

Rafa Minang Direktur Utama PT. Indoprema Naga Utama kepada awak media, saat konferensi pers, menuturkan," Kalau kita tidak pernah mencoba pasti tidak akan pernah bisa, dari situ kita mulai belajar bagaimana bisa mengembangkan bisnis ini."

Sebelum terbentuk PT. Indoprema, kita lebih dulu mempelajari ide kreatif permulaan sebuah bisnis, bagaimana upaya kita bangun bisnis, modalnya, manajemen, dan kontraknya pun kita mulai belajar dari bawah," kata Rafa dalam keterangannya, di sebuah Meeting room Blok M, Jumat malam (12/11). 

Ia menceritakan, untuk belajar membangun sebuah bisnis awal nya dari 10 orang, sampai 12 orang, hingga akhir nya makin lama, makin fress, saat ini hingga menjadi 17 orang, selama bertahun-tahun terus menerus berdedikasi dibidang Pertambangan dan Transportasi material pertambangan, dan ini kami lakukan bersama," tutur Rafa. 

Menurut Rafa," Untuk peluang bisnis yang lebih menguntungkan dan dapat dilihat dengan jelas adalah dengan manfaatkan sumber daya alam yang ada. Negara kita dengan potensi kekayaan sumber daya alam yang dimanfaatkan untuk semata-mata untuk pembangunan bangsa kita, terus lah kita berpikir maju, jangan pernah membuang waktu dan jangan takut bermimpi."

Dengan semakin bertambah umur, sambungnya, harus berpikir secara rasional, secara maju, bagaimana kita sukses disemua usia yang masih muda, kita jangan sampai membebani orang tua, teruslah berusaha mandiri.

Hal senada juga disampaikan Muhammad Al-kautsar Selaku Komisaris Utama, PT. Indoprema Naga Utama, bisa mendapatkan perhargaan itu buah dari kerja keras kita semua, ini sebuah motivasi buat kami untuk terus berkarya, sebagai mana kutipan yang disampaikan oleh bung Karno yang mengatakan, "Beri aku 1000 orang tua, niscaya akan ku cabut Semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kugumcang dunia". 

Disisi lain ia menuturkan," Awalnya kami bergerak dibidang transportasi, maka dibangunlah PT. Indoprema, ada suatu keresahan dalam diri kita, sehingga timbul rasa tanggungjawab untuk tidak membebani orangtua, lebih baik usaha sendiri."

"Awalnya hanya coba-coba, akhirnya kita mencari celah, sehingga terbangun sebuah bisnis, material dan transportasi, kita geluti bareng-bareng sampai akhirnya kita temukan 4-5 titik di jabodetabek, becakayu, cikampek, kemayoran, cimanggis dan mustika, "tutupnya.

Lain halnya Rafi minang Komisaris PT. Indoprema Naga Utama, menuturkan," Kami berbahagia malam ini, pemuda seperti kami membuat sebuah wadah penuh dengan gagasannya, ide dan lainnya, maka ada pepatah, "Tak kenal maka tak sayang, malam ini kami memperkenalkan sebuah Perusahaan yang bernama PT. Indoprema Naga Utama, ini sebagai wujud kecintaan kami kepada Indonesia, kami ingin tetap menjadi Indonesia, terus membangun, kami bergerak dari sumber daya alam dan sumber daya manusia untuk membangun infrastruktur, menciptakan budaya yang baik, wadah yang fleksibel dan bekerja secara gotongroyong."


Reporter : Haris