Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pelaksanaan Tasyakuran penempatan Rumah dan Sekretariat DPP LASQI



REFORMASI-ID ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | Nasional - LASQI (lembaga Seni Qosidah Indonesia) telah berdiri Sejak September 1970 seiring dengan berjalannya waktu 51 tahun sudah berkiprah dibidang seni Qosidah untuk kemajuan Indonesia.

LASQI salah satu lembaga seni qasidah yang berkomitmen terus memajukan kaum milenial di Indonesia.

"Kita akan terus memajukan LASQI agar lebih besar lagi dan Saya di percaya sebagai ketua LASQI baru satu tahun ini, untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan, terutama untuk kalangan Milenial," tutur Hj. Lisda Hendra Joni, SE, MM, TR. Ketua Umum (Ketum) LASQI sekaligus anggota komisi 8 DPR RI.

Ia juga mengatakan, LASQI sendiri menitik beratkan sebagai wadah kegiatan Seni qosidah umat Muslim di seluruh Indonesia, itu karna antusias masyarakat kaum muslimin dan muslimat sangat luar biasa.

"LASQI sudah berdiri diseluruh provinsi yang ada di Indonesia," ungkapnya.

Tepat hari ini, Minggu 21 November 2021. Linda Rheina, SSi, APt, MMtr. Selaku Bendahara Umum (Bendum) LASQI mengundang semua perwakilan KSB LASQI di 6 wilayah DKI Jakarta dan beberapa anggota lain yang mayoritas mantan pramugari Garuda Indonesia dan warga lingkungan sekitar untuk mengadakan Tasyakur Binikmah atas Rizki yang Allah berikan.

Tasyakuran tersebut dikhususkan untuk rumah yang baru dibeli dan ditempatinya, yang beralamat di Komplek BillyMoon jalan Kelapa kuning Raya Blok AG, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Dalam kegiatan Tasyakuran rumah baru milik Linda ini dihadiri pula oleh Ir. Agung Karang Ketua MIO (Media Independen Online) Provinsi DKI Jakarta yang juga pengurus LION CLUB INTERSANIONAL dengan didampingi oleh wartawan MIO, Ustadz Muksin, Lucky Indrawan dan Maya.

"Rencananya lantai atas akan saya Jadikan Rumah Tahfidz dan Yatim Piatu untuk belajar Menghafal Al-Qur'an dan lantai bawah saya jadikan rumah sekaligus Sekretariat kantor DPP LASQI," imbuhnya

Ia menceritakan mendapatkan rumah tersebut," Awalnya saya lewat bersama teman didaerah ini kemudian saya melihat ada tulisan rumah dijual dengan harga yang lumayan, entah kenapa kemudian saya tertarik lalu saya beli dengan perjanjian satu tahun lunas, Allah mendengar dan mengabulkan doa saya, ternyata belum satu tahun saya sudah bisa melunasinya, kira-kira lima bulan sebelum waktu yang telah di sepakati, sambil menutup pembicaraan.

Acara sangat Religius, diisi dengan Mauidzotul Hasanah oleh Ustadz H. Ahmad Faizal Reza atau yang biasa di sapa AA REZA pesan yang di sampaikan sangat menyentuh terutama masalah berserah diri kepada Allah atas Rizki yang telah di berikan.

Acara Tasyakur pindah rumah berakhir pukul 12.00 berjalan tertib dan Lancar dan tetap dengan menjaga Prokes  COVID 19.

(Ervan)