Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Panitia Rapat Finishing Persiapan Musprov Gakeslab DKI Jakarta ke VIII



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Nasional - Dalam rangka untuk menyukseskan pelaksanaan Musyawarah Provinsi Perkumpulan Organisasi Perusahaan Alat-alat Kesehatan dan Laboratorium di Indonesia DKI Jakarta ke VIII  (Musprov Gakeslab DKI Jakarta), panitia penyelenggara Musprov melaksanakan rapat finishing persiapan-persiapan yang bertempat di ruang Tambora Hotel Sultan, Jakarta Pusat (2/11/2021).

Pada rapat tersebut dihadiri oleh sebagian pengurus Gakeslab DKI Jakarta dan beberapa dari perwakilan Perusahaan.

Rapat ini digelar tidak lain untuk mengetahui sejauh mana persiapan  teknis maupun administratif yang sudah dilakukan, seperti yang disampaikan Sekretaris Panitia, Irwan Sutrisno saat acara rapat berlangsung.

Musprov ke VIII Gakeslab DKI Jakarta berlangsung di Ruang Aula Hotel Sultan, Jakarta Pusat pada hari Rabu, 3 November 2021.

Selanjutnya, Kartono Dwidjosewojo selaku Ketua Panitia menjelaskan bahwa Acara Musprov VIII kali ini di hadiri oleh  250 peserta dari 213 perusahaan dan mungkin akan terus bertambah, mengingat acara ini sangat penting.

Kemudian Kartono menambahkan "Acara ini nantinya juga akan mengadakan penjaringan untuk pemilihan calon ketua Gakeslab DKI Jakarta periode (2021-2025)," tambah Kartono.

(Elly)