Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Rapat Musda V Golkar Kota Bekasi 2021 Terdapat 2 Calon Kandidat Ketua dan 2 Lokasi Musda yang Berbeda



REFORMASI-ID🇮🇩 | Kota Bekasi - musyawarah Daerah V Golkar Kota Bekasi ada 2 lokasi. Lokasi 1 di Graha Bintang Jl. WR. Supratman No 63, Cimuning Mustika Jaya, Kota Bekasi, dan Hotel Horison, Jl. Pelajar Pejuang 45 No121, Bandung. Jumat  29 Oktober 2021.

"Ini wewenang kader partai Golkar Kota Bekasi untuk memilih ketua DPD Partai Golkar Bekasi, ada yang memilih Ade Puspitasari karena putri daripada Walikota yang menjabat Sekarang Rahmat Effendi, dan adapula yang memilih kader Golkar lainnya seperti Novel Saleh Hilabi," tutur Sekjen DPP LP2KP Subur Rusyadi.

"Kebanyakan yang milih Ade Puspitasari merupakan kader - kader Golkar yang masih setia degan bang Pepen panggilan akrab Rahmat Effendi," jelas Subur di kantor Pusat LP2KP.

Ia juga menambahkan," Sedangkan yang enggan kepada Pepen dan harus di ganti adalah Kader-kader baru tidak politik dinasti yang memilih Novel Saleh Hilabi yang pernah juga mencalonkan Caleg DPR tahun 2019," lanjutnya.

Sementara itu wakil sekretaris LP2KP Dodi Sudarma menambahkan," Adanya 2  Musda merupakan dinamika politik Partai Golkar, sehingga membuat para kader seharusnya menjadi dewasa dalam berpolitik."

"Karena masing - masing saling ego sehingga munculah pemimpin DPD Golkar Kota Bekasi. yaitu hasil Musda di Bekasi Ade Puspitasari dan musda di Bandung Novel Saleh Hilabi," lanjutnya.

"Untuk mengetahui siapa yang sah jadi ketua DPD Golkar Kota Bekasi kita tunggu aja keputusan dari DPP Golkar Pusat," pungkasnya.   ( TIM  )