Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Penutupan Bekasi Fashion Week 2021, DWP Kota Bekasi Tampil di Catwalk



REFORMASI-ID ðŸ‡®ðŸ‡© | Kota Bekasi -Pagelaran _Bekasi Fashion Week_ 2021 menghadirkan banyak desainer yang unjuk karya di panggung _Fashion Show_ dan tidak ketinggalan ibu-ibu Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi yang merupakan istri-istri ASN Pemerintah Kota Bekasi tampil untuk memeragakan busana kreasi Batik Bekasi. (30/10/2021) 

Penampilan _Fashion Show_ tersebut disaksikan langsung oleh penasihat DWP Kota Bekasi, Gunarti Rahmat Effendi istri dari Wali Kota Bekasi yang juga ikut tampil di panggung serta Wiwiek Hargono Tri Adhianto, istri Wakil Wali Kota Bekasi. Hadir juga Kepala Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi selaku panitia penyelenggara, Lintong Dianto Putro beserta istri yang ikut tampil juga dalam panggung _Fashion Show_, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM (Diskopukm) beserta istri, serta masih terlihat juga para desainer peserta _Bekasi Fashion Week_ 2021 dengan para model. 

Gunarti Rahmat Effendi dalam sambutannya menyampaikan bahwa ajang _Bekasi Fashion Week_ sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tarik investasi di Kota Bekasi sesuai dengan tema yang diusung yakni *Menuju Investasi Kota Bekasi Tangguh*. Dengan mengenalkan dan mempromosikan karya para desainer kenaamaan Kota Bekasi dapat membuktikan kepada khalayak luas bahwa Kota Bekasi juga sudah dapat mengikuti _trend fashion_ masa kini. 



"Saya sangat bangga sekali bahwa Kota Bekasi memiliki banyak desainer kenamaan yang karya-karya _fashion_ nya sangat luar biasa tidak kalah dengan _brand_ kenamaan lainnya dan hal ini dapat menjadi daya tarik investor untuk berinvestasi di Kota Bekasi bahwasannya Kota Bekasi punya hasil karya _fashion_ mengikuti _trend_ masa kini." Ujarnya. 

Pada penutupan _Bekasi Fashion Week_ 2021, ibu-ibu DWP Kota Bekasi tampil di panggung _Fashion Show_ mengenakan kreasi gaun Batik khas Kota Bekasi berwarna pink yang dipadupadankan dengan kain berwarna putih membuat semakin menunjukkan sisi feminim ibu-ibu DWP. Gaun Batik tersebut merupakan hasil rancangan dari *Neng's Batik*. 

Hotry Lintong Dianto Putro, istri dari Kepala DPMPTSP yang merupakan anggota DWP Kota Bekasi mengaku bangga bisa tampil di panggung _fashion show_ mengenakan gaun Batik karya *Neng's Batik*. 

"Saya sangat bangga dan suka sekali dengan hasil karya kreatif padu padan Batik khas Kota Bekasi dari *Neng's Batik*, karena melalui karya-karya kreatif seperti ini dapat membawa nama Batik Khas Kota Bekasi semakin diminati oleh Khalayak Luas." Ucapnya. 

Dalam penutupan _Bekasi Fashion Week_ 2021 disertai juga dengan pemberian piagam penghargaan kepada para desainer yang sudah berpartisipasi dalam ajang tersebut. Lintong Dianto Putro, Kepala DPMPTSP menyampaikan bahwa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan bekerjasama mensukseskan pagelaran _Bekasi Fashion Week_ 2021. 

"Terima kasih terutama saya sampaikan kepada para desainer, serta para pihak yang telah membantu mensukseskan _event_ ini teruslah berkarya dan berkreasi dan tetap semangat. Semoga di tahun berikutnya _event Bekasi Fashion Week_ dapat digelar kembali dengan dapat mengundang lebih banyak desainer untuk ikut serta dan pencapaian nilai investasi di Kota Bekasi melalui ini dapat lebih meningkat." Tutupnya.


Laporan: Agus Wiebowo/Humas