Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ormas LMP Kota Bekasi Berbagi Kebahagian



REFORMASI-ID🇮🇩 | Kota Bekasi - Untuk meringankan dan sedikit membantu masyarakat lingkungan Duren jaya, Bekasi Timur, Dewan Pimpinan Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kota Bekasi membagikan ratusan paket sembako pada Minggu (17/10/2021).

Sebagai bentuk silaturahmi dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW dengan melalui rangkaian protokol kesehatan ditengah era pandemi.

Ketua Ormas LMP Kota Bekasi Sueb Syafeiyah yang kerap di sapa Sueb dengan didampingi ketua RW. 07 Dede Syahid Himawan beserta sekertaris Kasim Sahmidi sebagai sesepuh Kampung Cerewet membagikan 200 paket sembako kepada warga secara berurutan yang dilakukan dikantor Laskar Merah Putih, Jln. Teladan, Kp. Cerewed RT. 01/RW. 07, Kel. Duren Jaya, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Untuk mengajarkan indahnya berbagi kepada anggota dengan sedikit rezeki yang kita punya, ketua LMP Kota Bekasi Sueb Syafeiyah saat di wawancarai media menjelaskan," Bahwa nantinya kedepan LMP Kota Bekasi "Insya Allah" akan terus berupaya untuk berbagi kepada masyarakat, tidak hanya berbagi, Sebagai ketua LMP kota Bekasi saya siap untuk membantu masyarakat bagi yang membutuhkan pendampingan."

"Disini saya juga berterima kasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan rejekinya, dan membantu mensukseskan kegiatan ini hingga selesai," tutupnya.

(**)