Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

LP2KP Bekerjasama dengan Pemkot Bekasi dan PMI Kota Bekasi adakan Vaksinasi



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kesehatan - Untuk membantu program pemerintah agar masyarakat menjadi sehat dan Herd Immunity, maka Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah (LP2KP) bekerjasama dengan Pemkot Bekasi danPalang Merah Indonesia (PMI)  Kota Bekasi adakan Vaksinasi di DPP LP2KP yang berlokasi di Gg Binangun II no 38, RT. 02, RW 24, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Rabu 13 oktober 2021.

Hadir pada acara tersebut Lurah Kaliabang Tengah H. Ahmad Hidayat, S.Ag, kepala Puskesmas Kaliabang Tengah drg. Roro Elisabet Hendarti, ketua RW. 24 Kaliabang Tengah H. Husni Harahap, Sekjen LP2KP Subur Rusyadi dan masyarakat RW 24 kaliabangTengah.

Lurah Kaliabang Tengah menjelaskan," Adapun target yang di butuhkan pada vaksin hari ini 300 dosis yang tersedia, jumlah tersebut diperkirakan akan memenuhi target dikarenakan masih ada masyarakat yang belum vaksin."

"Untuk itu kami bersama Nakes Kaliabang Tengah menyediakan vaksin jenis Pfizer I dan Pfizer II," ujarnya.

Ia juga menambahkan," Kita menginginkan agar masyarakat tidah usah takut dan ragu untuk di vaksin. Dari data BNBA atau By Name By Address 74.234 yang wajib divaksin atau sudah tercapai 83%."

Sedangkan Kepala Puskesmas Kaliabang Tengah drg. Roro Elisabet Hendarti mengatakan," Kegiatan vaksinasi seperti ini, merupakan partisipasi masyarakat dalam rangka menjadikan Kota Bekasi yang sehat, kuat dan menuju masyarakat Kota Bekasi yang Herd Immunity."

Sementara itu Galih Petugas PMI Kota Bekasi menyampaikan," Bahwa PMI Kota Bekasi selalu  membantu acara vaksinasi dengan membagikan secara gratis Body Bag untuk memotivasi masyarakat yang vaksin sehingga menuju masyarakat yang Herd Immunity.   (Darsono)