Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

DSI Peduli Sesama Santuni Keluarga Pengangon Kambing



REFORMASI-ID | Kab. Bekasi - Aksi berbagi untuk sesama dilakukan komunitas DSI di bilangan Kabupaten Bekasi Jawa Barat (Jum'at , 01/10/2021) bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila. Dele (56) ayah Darma yang tinggal di Kp. Bulak RT 04 RW 07 Ds.Sriamur Babelan Kabupaten Bekasi yang mendapatkan perhatian dari Driver Solideritas Indonesia (DSI).

Darma bocah (6) yang sedang di gendong ibunya pada saat di temui DSI yang mengidap sakit Paru paru dan Tulang kaki ya sedikit mengecil, berharap dapat uluran tangan para dermawan. 

Ayah Darma Pak Dele yang ke sehari hariannya hanya pengangon kambing di belakang rumahnya milik warga setempat yang hanya menerima upah Rp. 500 ribu setiap bulannya. Ibu Darma sendiri hanya ibu rumah tangga terkadang harus mencari barang barang bekas seperti botol dan gelas aqua kertas dan kardus yang dapt menghasilkan rupiah. Suami istri yang dikaruniai 4 anak ini harus berjibaku dengan Covid 19 dan panasnya terik matahari hanya untuk membahagiakan si buah hati (Darma-red).



Sementara Ketua Umum DSI Achmad Hariri di dampingi Sekertaris Parmadi dan Penasehat Bp. Iwan dan Banyu serta pengurus harian memberikan Donasi dan sembako kepada keluarga Pak Dele. "Ini Moto DSI yaitu B3 Bersilaturahmi Berbisnis dan Berkeluarga, saat inilah yang tepat DSI bisa Bersilaturahmi dan berbagi kepada keluarga pak Dele yang kurang mampu yang harus mendapatkan perhatian khusus dari kita dan Pemerintahan Kabupaten Bekasi dan semoga Dinas terkait dapat lebih jeli terhadap masyarakat bawah." imbuhnya. (MD)