Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kejar Target Vaksin Nasioanal Polsek Bekasi Utara Buka 5 Gerai Vaksin



REFORMASI-ID l Kota Bekasi  - Polsek Bekasi Utara terus melaksanakan kegiatan Monitoring dan pengamanan gerai vaksin Bhakti kesehatan  Bhayangakara untuk negeri, Senin (13/09/2021).

Dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi  Covid-19.

Acara dipimpin oleh kapolsek Bekasi Utara Kompol Gun gun Gunadi, SH didampingi Wakapolsek AKP Parwoto dengan melakukan Mobile ke masing-masing gerai vaksin di masing masing Kelurahan

Bekerjasama dengan Nakes dari Dinkes dan Para relawan Polsek Bekasi Utara terus menggelorakan vaksinasi massal kepada warga masyarakat untuk mendukung target percepatan vaksinasi Nasional agar terbentuk herd immunity di lingkungan masyarakat.


Kegiatan vaksinasi yang diadakan hari ini Senin, 13/09/21 ada 6 gerai yang tersebar di 4 Kelurahan yang ada di Bekasi Utara yang melaksanakan vaksin pertama dan untuk gerai dihalaman Mapolsek Bekasi Utara dan SMAN.14 mengadakan vaksin dosis ke 2 mendapat kunjungan dari Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto.

Adapun lokasi gerai vaksin sebagai berikut

1. Kampung Bulak Sentul RW. 17 Kel. Harapan Jaya 

2. Kav. Perwira jaya RW. 12 Kel. Perwira 

3. RT. 07/04 Kel. Kaliabang Tengah

4. Taman Wisma Asri Dua RW. 23 Kel.Teluk Pucung

5. Halaman SMAN.14 (Dosis ke 2)

6. Halaman Mapolsek Bekasi Utara

Kegiatan vaksinasi massal ini di harapkan bisa menyentuh kesemua pelosok warga Bekasi Utara sehingga bisa terbentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Bekasi Utara.

Kapolsek berharap agar warga segera memanfaatkan gerai - gerai vaksin  yang ada untuk memaksimalkan pelaksanaaan Vaksin baik vaksin dosis pertama maupun vaksin dosis ke.2. Dengan selalu menerapkan Prokes Covid 19 (sas)


Reporter: Agus Wiebowo