Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Vaksinasi Massal di Kelurahan Kaliabang Tengah



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Sebanyak lima Kelurahan yang berada di Bekasi Utara mengadakan vaksinasi untuk membendung laju virus Covid - 19. Minggu 22 Agustus 2021.

Acara dihadiri Camat Bekasi Utara Jalalludin, ketua PMI Kota Bekasi Ade Puspita, ketua fraksi Golkar Kota Bekasi Daryanto yang juga anggota DPRD Kota Bekasi, ketua KNPI Kota Bekasi Mardani Ahmad beserta jajarannya dan Ketua Karang Taruna Bekasi Utara Herry beserta jajaranya.

"Kegiatan vaksin ini merupakan Kolaborasi antara generasi millenial Karang Taruna Bekasi Utara dengan KNPI Kota Bekasi serta Palang Merah Indonesia Kota Bekasi," tutur Camat Bekasi Utara Jalalluddin.



Lanjutnya," Didukung juga Pemerintah Kota Bekasi dan Gerakan Masyarakat Kota Bekasi (Germas)."

Herry Ketua Karang Taruna Bekasi Utara menambahkan," Bahwa kegiatan vaksin di Bekasi Utara menggunakan vaksin jenis Sinovac,vuntuk tenaga Nakesnya ada 40 orang termasuk 6 orang dokter dengan kouta vaksin untuk lima kelurahan ada 1500."



Sementara itu ditempat terpisah Agus Susanto Wakil Karang Taruna Kaliabang Tengah menjelaskan, vaksin di Kaliabang mendapat suppot dari ketua  Ketua Palang Merah Indonesia Kota Bekasi Ade Puspita.

"Kedepannya kami tetap merangkul pemuda dan pemudi untuk berkaborasi dengan Pemerintah setempat dalam hal ini Kecamatan dan Kelurahan seta masyarakat, apabila pandemi sudah berakhir, kami akan mengadakan event - event lainnya seperti Bansos dan lain-lain," tutupnya.


(Masdar)