Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pengawalan Sentra Vaksinasi oleh Ditpamobvit untuk Karyawan PT. SGPJB


REFORMASI-ID | Serang - Dalam rangka vaksinasi massal anggota Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengawalan Sentra Vaksinasi bersama BUMN kepada karyawan Pt. Shenhua Guohua  Pembangkitan Jawa-Bali (SGPJB) dari Bojonegara kab. Serang sampai Istora Senayan Jakarta, Rabu, (18/08/21).

Kegiatan kali ini dipimpin oleh  Brigpol Eko Sulistyo di dampingi Bripda Abdan dari Brimob dan karyawan SGPJB Herdian Djuanda untuk membawa 10 karyawan menggunakan 1 bus dan 2 minibus lainnya. 

Sebelumnya anggota Ditpamobvit telah melakukan pengecekan terhadap para supir bus untuk yang mengangkut karyawan mulai dari SIM, STNK dan kondisi mobil. 


"Ya, kami sebelum melakukan pengawalan kami mengecek para supir bus untuk mengetahui kelengkapannya seperti SIM, STNK dan kondisi Mobil agar para karyawan merasa aman saat menuju ke Istora Senayan Jakarta, " kata Eko. 

Diluar kegiatan itu, Dirpamobvit Kombes Pol Edy Sumardi P juga membenarkan bahwa memang benar ada nya kegiatan pengawalan Sentra Vaksinasi yang dibantu oleh BUMN untuk mengantarkan para karyawan SGPJB menuju Istora Senayan Jakarta untuk di vaksinasi tahap ke 2. 

"Personil Ditpamobvit benar telah melakukan pengamanan dan nendampingi jalannya kegiatan Sentra Vaksinasi bersama BUMN di Istora Senayan Jakarta tahap 2 sampai selesai dan kembali ke PT. SGPJB, saat itu juga personil telah melakukan himbauan kepada karyawan untuk menjaga jarak dan tidak berkerumun di waktu pendaftaran dan saat mengantri vaksin," tutup Edy. 

(Red)