Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Meski Hari Libur, Vaksinasi Merdeka Polsek Bekasi Utara tetap Berjalan


REFORMASI-ID l Kota Bekasi -  giat gerai Vaksinasi merdeka gencar dilakukan baik oleh pemerintah maupun TNI Polri. Dalam rangka menyambut HUT RI ke-76, meskipun libur gerai vaksin tetap ramai di padati warga, seperti di semua gerai vaksin  Bekasi Utara, Rabu, (11/8/2021).

Bekerjasama dengan tenaga medis baik dari Dinkes kota Bekasi maupun sukarelawan Polsek Bekasi Utara menyiapkan vaksin jenis astrazeneca dan sinovac dalam vaksinasi tersebut. Kegiatan tersebut juga sejalan dengan program pemerintah terkait dengan vaksinasi massal untuk membentuk Herd Immunity kepada masyarakat.


Kapolsek Bekasi utara Kompol Gungun Gunadi. S.H, mengatakan saat ini waktu yang tepat bagi kita berkolaborasi dengan elemen masyarakat untuk mensukseskan program vaksin Merdeka 

"Terima kasih atas dukungan dari Kapolsek Kompol Gun gun Gunadi yang telah Melaksanaan program Vaksinasi Merdeka di tempat kami," ujar para ketua Rw yang menjadi tempat diadakannya vaksin merdeka.

Kapolsek Kompol. Gun Gun Gunadi mengucapkan terima kasih kepada ketua RW/RT yang sudah memobilisasi warganya untuk datang mengikuti vaksin merdeka dalam upaya untuk mencapai target herd immunity masyarakat


Walaupun hari Libur Nasional Kapolsek berkomitmen untuk terus  mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Merdeka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, semoga pelaksanaan vaksinasi Merdeka hari ini menjadi bagian dari upaya optimal program pemerintah menciptakan herd immunity agar secepatnya dapat menciptakan kekebalan komunal di kota Bekasi. 

Dalam waktu yang bersamaan Polsek Bekasi Utara serentak melaksanakan kegiatan vaksinasi Merdeka di 6 Gerai vaksin Merdeka di tiap Kelurahan di Kecamatan Bekasi Utara. Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 2 Agustus 2021 sampai tanggal 17 Agustus 2021 dimana program Gerai vaksin Merdeka dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 76. 



Agus w // Humas