Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sambut HUT RI ke-76, DPD Partai Berkarya Kota Bekasi Gelar Lomba Catur


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-76, banyak kegiatan yang bisa menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuaan antar sesama. Salah satunya Partai Berkarya DPD kota Bekasi yang mengadakan pertandingan catur antar divisi pada tanggal 8 Agustus 2021 di sekretariat Jalan Kp. Utan Raya No 88, Kel. Jakasetia, Kec. Bekasi Selatan, kota Bekasi.

Perlombaan yang di tampilkan adalah lomba karaoke oleh ibu-ibu berkarya dan pertandingan catur oleh bapak- bapak.


Adapun yang ikut  peserta diantaranya ; Penasehat Partai Berkarya DPD kota Bekasi, ketua DPD kota Bekasi, Sekretaris DPD Kota Bekasi, Bendahara DPD kota Bekasi, divisi Okk, divisi Bapilu, divisi Pertahanan dan divisi Lain nya.

Antusias anggota DPD partai berkarya hadir dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 76. Yang jatuh pada hari Selasa 17 Agustus 2021 mendatang.

Tidak hanya jajaran DPD Partai Berkarya yang hadir tapi jajaran DPC dari Kecamatan-kecamatan juga hadir seperti dari DPC Kecamatan Bantar Gebang, Kecamatan Jati Asih, Kecamatan Rawa Lumbu dan lainnya.


Saat di wawancara oleh awak media ketua DPD Partai Berkarya Kota Bekasi menyampaikan," Terimakasih kepada seluruh jajaran, ia juga berpesan janganlah kita merasa puas dan merasa bangga apa yang kita perbuat, karena yang akan merasakan adalah orang yang kita bantu atau yang kita tolong. Kalau mereka merasa puas kita ucapkan terimakasih. Semoga semua anggota DPD partai berkarya kota Bekasi bisa berbuat untuk masyarakat kota Bekasi khusus dan buat masyarakat luas pada umumnya."

Ditempat yang sama sektretaris partai berkarya DPD kota Bekasi Iwan Setyawan mengucapkan," Banyak terimakasih kepada semua anggota yang telah meluangkan waktu dalam acara yang  telah kita sukses kan bersama."

Ketua Bapilu DPD Partai Berkarya Kota Bekasi Dul Kamit mengatakan," Dirinya bersyukur karena Partai Berkarya bisa menyelenggarakan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 76, walaupun sangat sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat karena masih dalam suasana covid-19, Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar."

Adapun perlombaan karaoke di menangkan oleh ibu Dina. Yang mana hadiahnya di serahkan oleh ibu Yeyen bendahara DPD partai berkarya kota Bekasi.

Sedangkan untuk lomba catur yang masuk ke babak final ketua Bapilu Dul Kamit dan ketua DPD pak Bambang, yang mana dalam final tersebut di menangkan oleh ketua DPD Partai Berkarya Kota Bekasi yaitu bapak Bambang S.D. sekaligus menerima piala yang di serahkan oleh pak Age selaku panitia penyelenggara.

"Semua acara berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan pemerintah yang sudah di wajibkan oleh panitia," tutup Age. (Red)