Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Mada Suhendra Terpilih Menjadi Ketua Umum Ormas Macan Nusantara



REFORMASI-ID | Kab. Bekasi - Pengukuhan KSB (Ketua, Sekertaris dan Bendahara) Ormas Macan Nusantara yang berlokasi di sekretariat DPP Macan Nusantara Jln. M. Kasum, RT. 001, RW. 005, Desa Burangkeng, Kec. Setu, Kabupaten Bekasi. Minggu, (29/08/2021).

Adapun susunan acara, pembukaan, doa pembuka, sambutan ketua terpilih, doa penutupan. Turut hadir dalam acara, ketua umum terpilih Mada Suhendra, H. Namit tokoh agama, Sayadi Sekjen DPP terpilih, Bella Vista Bendahara Umum terpilih (Bendum), dan seluruh jajaran calon pengurus serta anggota Macan Nusantara.

Dalam sambutannya Sayadi Sekjen DPP terpilih mengatakan," Saat ini kita tidak bisa mempertahankan di organisasi yang lama, bukan karena kita tidak menyayangi organisasi yang lama tapi cinta kita bertepuk sebelah tangan," ucapnya sembari tersenyum.


"Terbentuknya organisasi masyarakat (Ormas) ini dari hasil musyawarah, akhirnya kita sepakati sebuah nama yaitu Macan Nusantara, dengan logo yang kita sepakati dengan sudut 5 sesuai dengan isi Pancasila, diisi bambu runcing yang punya arti sebagai logo perjuangan kemerdekaan serta logo macan," ujarnya.

Proses pembentukan Macan Nusantara, lanjutnya, alhamdulillah berjalan lancar, hanya sekitar 2 minggu, semua itu berkat ketulusan semua, tidak ada maksud kepentingan apapun.

"Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang hadir disini, tak luput saya selalu menekankan kepada semua jajaran calon pengurus dan anggota Macan Nusantara harus dengan hati untuk bergabung disini," tambahnya


"DPP Macan Nusantara siap mengeluarkan SK untuk yang mau bergabung tanpa dikenakan biaya," jelasnya.

Sayadi juga mengungkapkan," Berdirinya Macan Nusantara ini tanpa ada paksaan atau apapun bentuknya, semua ini murni dari keinginan teman-teman semua dengan hasil musyawarah bersama," tandasnya.

Dikesempatan yang sama Mada Suhendra ketua umum Macan Nusantara menerangkan," Untuk hasil musyawarah telah ditetapkan bersama struktur KSB DPP, dengan hasil yaitu : saya (Mada Suhendra - red) sebagai ketua umum DPP Macan Nusantara, Bella Vista sebagai Bendahara Umum (Bendum), Sayadi sebagai Sekertaris (Sekjen) DPP."

"Adapun program prioritas dalam jangka waktu dekat adalah segera mungkin menyelesaikan legalitas organisasi dan memberikan SK kepada KSB yang sudah terbentuk dijajaran DPD, DPC, dan PAC," lanjutnya.

"Saya berharap Macan Nusantara bisa ikut serta membangun NKRI serta bisa diterima kehadirannya ditengah-tengah masyarakat Indonesia, dan saya akan menjadikan organisasi ini bermanfaat untuk semua," tutupnya.


(Red)