Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Frits Saikat Resmi Jadi Ketua BPBN DPW II Kota Bekasi

Keterangan - Frits Saikat menggunakan topi hitam


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Frits Saikat resmi menjabat ketua Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) DPW II Kota Bekasi. Minggu 15 Agustus 2021.

Setelah Frits Saikat bersama Kasatgas BPBN DPW II Kota Bekasi Tommy Langi terima AD/ART BPBN dikediaman Haji Dadeng Saepudin, SE. selaku Ketua Nasional Barisan Patriot Bela Negara, AD/ART itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW I Provinsi Jawa Barat Letkol. Purn Suparno disaksikan oleh pengurus DPW II lainnya pada tanggal 14 Agustus 2021, di Cianjur.

Dalam kesempatan itu juga susunan pengurus DPW II disahkan oleh Haji Dadeng selaku Ketua Nasional BPBN.

"Saya bangga dengan kepengurusan yang profesional saat ini," tutur Frits

Ia menjelaskan," Kami sudah menuntaskan target 10 hari kerja pertama, bersama mereka figur-figur yang dikenal kredibilitasnya dan terdiri dari tokoh-tokoh Organisasi, Politik, yang profesional di bidangnya masing-masing." ujar Frits Saikat.

"Kegagalan dan ketidakmampuan, kami jadikan pembelajaran yang baik dan cambuk untuk menunjukan cara berorganisasi yang baik dan benar," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPW I Jawa Barat Letkol. Purn Suparno berpesan untuk kibarkan panji-panji BPBN disetiap giat sosial dan kemanusiaan di Kota Bekasi sebagai bukti eksistenai BPBN yang fokus kepada pelayanan masyarakat umum bukan dalam bentuk wancana tapi dalam bentuk giat nyata.


(Red)