Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Pulau Seribu Bagikan Sembako Kepada Warganya yang Terkena Dampak Covid 19


REFORMASI-ID | Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu bagikan paket sembako kepada warga yang terkena dampak Covid 19 di Pulau Panggang dan Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara. Senin 12/7/2021.

Berdasarkan data, Polsek Pulau Seribu mencatat sebanyak 36 Kepala Keluarga dari 2 (Dua) Pulau tersebut.

Sembako yang didistribusikan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran berupa beras seberat 5 Kg / karung.

Kepala Polisi Sektor Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, kami beserta jajaran Polsek Pulau Seribu telah membagikan sembako berupa beras kepada warga yang terkena dampak dari Covid 19.

"Berdasarkan data yang kami terima sebanyak 17 Kepala Keluarga di Pulau Panggang dan 19 Kepala Keluarga di Pulau Pramuka," Kata Asep.


"2 (Dua) RW yang kita datangi di Pulau Panggang yaitu RW 01 dan RW 02 selanjutnya 2 (Dua) RW yang ada di Pulau Pramuka yaitu RW 04 dan RW 05 adalah pemukiman padat penduduk di kepulauan Seribu Utara," Tambahnya.

Asep juga menghimbau kepada masyarakat Kepulauan Seribu, selama PPKM Darurat masih berlaku kami mohon kepada warga untuk mengurangi mobilitas dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan secara disiplin saat berada diluar rumah.

Adapun proses pelaksanaan kegiatan ini dengan cara mendatangi rumah warga satu persatu menurut data yang sudah kita kantongi.

"Semoga bantuan yang telah kami berikan dapat meringankan beban warga yang terkena dampak Covid 19," Pungkasnya.

[TB]