Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Metro Bekasi Kota Bagikan 1000 Box Daging Kurban dan Rendang Siap Saji


REFORMASI-ID | Kota Bekasi
- Hari Raya Idul Adha 1442 H atau Hari Raya Kurban, Polres Metro Bekasi Kota melalui Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Metro Bekasi Kota bersama Panitia Kurban Polres Metro Bekasi Kota melakukan pembagian daging kurban sebanyak 1.000 box terhadap Warakawuri purnawirawan Polri, Pegawai Harian Lepas  (Non ASN), Mitra Wartawan yang meliput kegiatan Polres Metro Bekasi Kota dan Masyarakat sekitar pada Rabu (21/07) di lapangan Mapolres Metro Bekasi Kota. 

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan ada 9 ekor sapi dan 13 ekor kambing hewan kurban yang disembelih Panitia Kurban Polres Metro Bekasi Kota dari pemberian Kapolres, Anggota Polres Metro Bekasi Kota dan Masyarakat yang ikut berkurban.

"Sebagian daging kurban diolah menjadi daging rendang siap saji oleh UMKM binaan Polres, ... kita bagi-bagikan kepada warga kurang mampu dan saat ini terdampak Pandemi Covid-19" ujar Kompol Erna Ruswing Andari.

Tak lupa Erna menyampaikan bahwa setiap hari tugas- tugas Kepolisian tidak lepas dari peran Media dan Wartawan.

"Kebersamaan yang sudah terjalin selama ini harus terus kita tingkatkan. Untuk itulah Polres Metro Bekasi Kota dalam Bakti sosial Bhayangkara Untuk Negeri di momen perayaan Idul Adha ini dibagikan juga kepada wartawan," tutup Erna.


Laporan Darsono Al Ijitihad
Editor: Mahar Prastowo