Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pedagang Kecil Menghadapi PPKM Level 4


REFORMASI-ID | Kota Bekasi -Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat level 4 sampai 2 agustus 2021, pedagang kecil untuk menghidupi keluarganya mereka tetap berdagang. Sabtu, 31 Juli 2021.

Menyikapi hal tersebut Ketua DPRD Kota Bekasi Choirruman J. Putro menjelaskan, "Pedagang kecil atau kaki lima dapat menjalankan usaha dengan tetap memperhatikan dan menjaga Prokes baik terhadap pelaku usaha, maupun pelanggan atau konsumen yang membeli daganganya."

"Semoga dengan pola ini, mereka dapat survive yaitu memiliki daya tahan ekonomi dan sekaligus daya tahan kesehatan dalam melalui masa pandemi Covid-19 khususnya PPKM level 4," lanjutnya.

Ia juga menjelaskan, "Sebagai catatan, kondisi Kota Bekasi saat ini sudah mulai membaik dan terkendali bila di lihat dari angka penularan harian, tingkat okupasi (keterisian tempat tidur) dirumah sakit maupun angka kematian harian."

"Pemerintah mengingatkan berdagang di batasi waktunya, bukan untuk kongko-kongkoan sebagaimana kebiasaan kita selama ini, seperti coffee shop atau warung kopi," pungkas politisi PKS .  (Darsono Al Ijtihad)