Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketua RW 021 Kelurahan Jakasampurna Pimpin Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Warga


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Eman Sulaeman MY Ketua RW. 021, Kel. Jakasampurna, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi. Bersama Kabagumum Endang Sutisna dari Brikdapol dan anggotanya melaksanakan penyemprotan disinfektan ke 6 RT di wilayah RW. 021, dan dihadiri seluruh RT diwilayah RW. 021. Jum'at, (09/07/2021).

"Saya selaku pengurus RW. 021 sangat bahagia dengan adanya kegiatan ini. Dengan adanya Brikdapol ini benar-benar memberi dampak positif bagi warga kami," tutur Eman.

Ia menambahkan, upaya pengurus RW. 021 terus dilakukan bagi kepentingan warga sehingga warga bisa bangkit kembali, bahagia dan tidak khawatir lagi.

"Mudah-mudahan rasa ketakutan rasa mengkhawatirkan,  Mereka akan percaya kembali membangun lingkungan dan keluarganya dengan baik," tambah Eman.

Dikesempatan yabg sama Kabag Umum Brikdapol Endang Sutisna menambahkqn, "Dengan adanya kegiatan tersebut, saya berharap warga bisa tenang dan tidak panik menghadapi situasi merebaknya virus corona di masyarakat khususnya warga RW. 021, Jadi kegiatan ini sangat membantu sekali."

"Kami membantu ketua RW. 021 Eman Sulaeman MY menjaga lingkungan, menjaga kebersihan apalagi dengan adanya wabah ini untuk memutus mata rantai virus Covid 19," pungkasnya. (*)