Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Karang Taruna Kaliabang Tengah Terpanggil untuk Berbagi Dimasa Pandemi



REFORMASI-ID |  Kota Bekasi - Berbagai kesulitan yang dialami masyarakat membuat para pemuda dan remaja Karang Taruna Kelurahan Kaliabang Tengah merasa terpanggil untuk mengadakan kegiatan sosial dengan berbagi untuk meringankan masyarakat yang terdampak pandemi dan sedang menjalani isolasi mandiri.

Bersama Lurah Kaliabang Tengah dan sebagian RW se-Kaliabang Tengah, mereka melaksanakan kegiatan sosial membantu warga yang sedang isoma pada Minggu 25 Juli 2021.

"Alhamdulillah kami bersama Karang taruna kelurahan dan sebagian RW membagikan sembako kepada warga yang mengalami dampak pandemi dan sedang menjalani isolasi mandiri," ungkap Lurah Kaliabang Tengah H. Ahmad Hidayat S.Ag.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kaliabang Tengah Danur Firmansyah menjelaskan pihaknya didampingi Lurah Kaliabang Tengah serta sebagian pengurus RW membagikan bingkisan sembako dengan titik keberangkatan dimulai dari aula kelurahan Kaliabang Tengah  di Jalan  Raya Pondok Ungu Permai RT01 RW09, Kelurahan Kaliabang Tengah Bekasi Utara.

Ketua Karang Taruna Danur Firmansyah didampingi wakilnya,  Agus Susanto HS, memompa semangat anggotanya agar terus bersinergi dengan aparat pemerintah setempat maupun kepada masyarakat, serta selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sosial. "Insya Allah kalo pandemi Covid-19 berakhir, karang taruna kelurahan akan mengadakan kegiatan sosial lainnya," ucapnya.

Perwakilan RW05  A. Lailatul Hadi, S.Pd.I mengucapkan syukur pendistribusian bantuan bagi warga yang isoma berjalan dengan lancar.

"Semoga para donatur dan dermawan diberikan kesehatan dan keberkahan Allah Subhanahu wata'ala," ujar Lailatul Hadi.


Laporan Darsono Al Ijtihad
Editor: Mahar Prastowo 📲