Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dani Ramdhan Resmikan Tempat Isolasi untuk Karyawan dan Nakes


REFORMASI-ID | Kabupaten Bekasi - Guna mempercepat penanganan pandemi Covid-19 di kabupaten Bekasi, Forkompinda kabupaten Bekasi, sediakan tempat Isolasi terpusat Khusus untuk karyawan dan Tenaga kesehatan yang terpapar Covid-19 di Berverly Hills Jababeka, kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Rabu pagi. (28/09/2021).

Bupati Bekasi, Dani Ramdhan yang di dampingi Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan dan Dandim 0509 Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, menuturkan, Daya tampung di Berverly Hills Jababeka, mampu menampung hingga 640 Pasien dan 20 Tenaga Kesehatan.

“Walaupun angka covid sudah turun hingga 30 %, kami tetap lakukan dan upayakan, agar para karyawan yang terpapar Covid-19, di lakukan isolasi terpusat, dan tidak ada lagi yang melakukan isolasi Mandiri,” ujar Dani.


Sebelumnya, Bupati Bekasi, melakukan pengguntingan Pita di lokasi yang akan di jadikan sebagai tempat Isolasi terpusat. Bersama APINDO dan pengelola Jababeka, Rombongan memeriksa rumah dan kamar yang akan dijadikan isolasi terpusat untuk para karyawan.

(Rilis/Darsono Al Ijtihad)