Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tri Adhianto Tjahyono Monitoring Perkembangan Penanganan Covid ke Wilayah

REFORMASI-ID l Kota Bekasi- Kasus Covid-19 di Kota Bekasi kembali meningkat, Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto tinjau zona merah dalam rangka memonitoring perkembangan Covid, pelayanan Puskesmas, dan memonitoring kesiapan Posko Covid di Kelurahan Bintara Jaya dan Kelurahan Kota Baru, Selasa (29/06/2021).

Diketahui bahwa zona merah di Kota Bekasi sedang meningkat, adanya virus varian terbaru dikenal memiliki daya pemaparan lebih cepat dibanding Covid-19 pada umumnya.

Ada dua titik lokasi zona merah yang dikunjungi Wakil Wali Kota Bekasi, lokasi yang pertama posko Covid di Kelurahan Kota Baru, lokasi yang kedua posko Covid Kelurahan Bintara Jaya.

Selain memonitiring perkembangan Covid, pria yang akrab disapa Mas Tri sempatkan untuk berkunjung ke dapur umum, dalam rangka memberikan bantuan logistik dan masker ke dapur umum dan posko Covid yang ada di Kelurahan Kota Baru dan Bintara Jaya.

Tri berharap posko Covid tiap RW dapat dioptimalkan kembali dalam rangka memonitoring perkembangan Covid-19, jika ada kasus covid diwiliayah, Ketua RW diperkenankan untuk mengambil tindakan lockdown area.

"Adanya PPKM Mikro, selain dipergunakan untuk memonitoring skala RW, Ketua RW juga diperkenankan untuk melakukan lockdown jika didaerah tersebut muncul cluster baru," pungkas Tri.


Reporter: Agus Wiebowo