Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

SDN XV Harapan Jaya Umumkan Hasil Kelulusan Murid TA 2020/2021

REFORMASI-ID | Kota Bekasi  -  Sekolah Dasar Negeri XV Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi mengumumkan kelulusan siswa tahun ajaran 2020/2021 pada Senin (7/6/2021).

Dimasa pandemi Covid-19, semua sekolah menggunakan sistem pembelajaran Online, begitu juga dengan Sekolah Dasar Negeri (SDN) XV Harapan Jaya, setelah mengikuti jadwal dari Dinas Pendidikan Kota Bekasi, SDN XV menggumukan kelulusan siwa-siswinya kelas 6.

Saat ditemui awak media, Astry wali kelas 6B menuturkan, "Setelah mengikuti jadwal dari Dinas Pendidikan Kota Bekasi, maka hari ini kami dari SDN XV Harapan Jaya, telah mengumukan hasil kelulusan siswa - siswi kelas 6 B."

"Alhamdulillah hasilnya semua siswa-siswinya lulus," ungkapnya.

"Meskipun dimasa-masa sulit anak-anak harus belajar online atau daring dirumah kami pengajar mereka tidak segan-segan memberikan motivasi dan semangat belajar, meskipun hanya melalui alat komunikasi atau HP," lanjutnya.

"Semua itu berkat doa wali siswa, pengajar, siswa," jelasnya.

"Kami selaku wali siswa - SDN Harapan Jaya XV juga berterima kasih kepada mama Arjun salah satu wali kelas yang telah membantu jalannya proses ngajar belajar," ucap salah satu perwakilan wali siswa

"Mama Arjun salah satu wali kelas juga menyatakan, "Semua ini berkat doa kita kepada Allah dan berkat kerja sama antara para wali kelas dan siswa, terutama untuk Ibu Astry yang tidak pernah lelah dalam membimbing para siswa," pungkasnya. (Masdar)