Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

PC 0905 KB FKPPI Jakara Timur Gelar Halal Bihalal Guna Eratkan Soliditas dan Integritas


REFORMASI-ID | Makasar, Jakarta Timur – Ketua PC KB FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI) adakan halal bihalal dan silaturahmi untuk eratkan soliditas dan integritas sesama pengurus dan anggota, bertempat di Kompleks Perumahan Kodam Jaya Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, pada Minggu (13/6/2021) sore.

Halal bihalal dan silaturahmi FKKPI sebagai sebuah organisasi wadah pembinaan putra-putri ABRI (sekarang TNI) ini bertema "Kita Eratkan Tali Silaturahmi Tingkatkan Soliditas Keluarga Besar FKPPI yang Berintegritas".

Kegiatan halal bihalal dan silaturahmi juga diisi beragam diskusi antara pengurus dengan para anggota, terkait program kedepan untuk kemajuan FKKPI. 

Wahyono Hadi, Ketua PC0905 KB FKKPI mengatakan FKPPI sebagai sebuah  organisasi kemasyarakatan yang mandiri dan professional yang mendukung cita-cita proklamasi 17 Agustus 1945, halal bihalal dan silaturahmi ini untuk mempererat dan meningkatkan hubungan silaturahmi antara sesama pengurus dan para anggota yang nantinya mempunyai arah dan tujuan yang sama untuk memajukan organisasi FKKPI.

“Tentu Harapannya, sesuai dengan tema kita hari ini dalam acara halal bihalal  yaitu  bisa menjaga soliditas dan integritas di organisasi ini dan terus menjaga kekompakan, silaturahmi, sehingga FKPPI bisa menjadi mitra untuk kita semua," tutur ketua PC KB FKPPI. 

Ditambahkan oleh Heny Susanti Sumantri selaku Divisi Hubungan Komunikasi Masyarakat,  FKPPI sebagai wadah pembinaan bagi putra putri Purnawirawan ABRI untuk tetap menjaga jiwa korsanya agar visi misi FKPPI dapat tercapai.

"Kita pahami bahwa Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI (FKPPI) berdiri pada tanggal 12 September 1979 di Jakarta, tentu punya arah dan tujuannya sesuai dengan visi misi FKPPI, yaitu menghimpun putra putri purnawirawan dan putra putri TNI dan Polri untuk ikut serta mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, serta meningkatkan sumber daya manusia (SDM) bagi kalangan pemudi anak purnawirawan TNIdan Polri," jelas Heny. 

Lanjtnya, "jadi yang diharapkan dari halal bihalal ini, sebagaimana yang disampaikan oleh pak ketua tetap menjaga soliditas dan integritas untuk para pengurus dan anggota, sehingga selalu kompak untuk kebersamaan kita," pungkas Heny.

(HRS)