Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Selatan Tambahkan 9 Tahanan Sebagai Penerima Vaksin


REFORMASI-ID | Bekasi Kota - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara, Polsek Bekasi Selatan melaksanakan kegiatan vaksin untuk masyarakat dan tahanan pada Senin (21/06/2021).

Kegiatan vaksin yang berlangsung di kantor Polsek Bekasi Selatan, Jl. Pulo Ribung No.1, RT.001/RW.019, Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Imam Safi'i, serta diikuti oleh seluruh personil Polsek Bekasi Selatan dengan menghadirkan sekitar 50 peserta vaksin dari warga Kelurahan Jakasetia dan 9 peserta vaksin dari tahanan Polsek Bekasi Selatan.

Saat dikonfirmasi media, Kompol Imam Safi'i menuturkan, "Kegiatan vaksin kita laksanakan sesuai perintah pimpinan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-75, dan sudah dimulai dari tanggal 7 Juni kemarin sampai tanggal 30 Juni nanti."

"Untuk hari ini kegiatan vaksin yang kita lakukan sudah memasuki hari yang ke 15 dengan menghadirkan sekitar 50 peserta vaksin dari warga Jakasetia dan 9 tahanan dari Polsek Bekasi Selatan," ujarnya.


"Adapun mekanisme pelaksanaan vaksin kita secara bergantian, Kecamatan Bekasi Selatan ada 5 Kelurahan, untuk hari ini giliran Kelurahan Jakasetia, dan peserta yang hadir, semua sudah melalui pendataan oleh Bhabinkamtibmas, ada pengecualian peserta vaksin untuk hari ini, ada 9 peserta vaksin tambahan dari tahanan Polsek Bekasi Selatan," lanjutnya.

Ia juga menambahkan, "Walaupun mereka bermasalah dengan hukum tapi kita tetap memanusiakan, kesehatan mereka kita perhatikan dan kita juga laksanakan pemberian vaksin untuk para tahanan tersebut."

"Sebelum memulai acara kita juga menyanyikan lagu Indonesia Raya yang bertujuan menyambut HUT RI yang sebentar lagi kita rayakan, selain itu untuk menumbuhkan semangat Nasionalisme dan mengenang jasa para pejuang kemerdekaan yang telah mendahului kita," pungkasnya.

(MRI)