Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Masyarakat Ogan IliR dan Lembaga Badan Informasi Data Investigasi Korupsi (BIDIK) Geruduk Kantor KPK

REFORMASI-ID | Jakarta - Perwakilan masyarakat Ogan Ilir di dampingi lembaga kemasyarakatan yang mengatasnamakan Badan Informasi Data Investigasi Korupsi (BIDIK) menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung KPK, menuntut agar pejabat KPK Mengungkap kembali Dugaan Korupsi, kolusi dan nepotisme yang terkesan tidur di Pemkab Ogan ilir, Sumatera Selatan. Senin, 28-6-2021.

Dalam orasi yang disampaikan oleh perwakilan Badan Informasi Data Investigasi Korupsi (BIDIK) Bang Yongki Ariansyah S.H. mengatakan, "Bahwa di Kabupaten Ogan Ilir banyak penyimpangan APBD pada jaman pemerintahan Bupati Ilyas Panji Alam yang belum terselesaikan."



Untuk itu hari ini lembaga BIDIK  mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK-RI) untuk mendukung KPK Agar segera menyelesaikan sejumlah kasus korupsi, sejumlah kasus yang pernah ditangani oleh KPK-RI beberapa waktu yang lalu, yakni proyek jalan simpang pelabuhan dalam (pamulutan)-Indralaya senilai 17 Miliar  Rupiah 2018.

Aksi unjuk rasa diakhiri dengan permintaan kepada KPK RI untuk segera memanggil dan memeriksa Bupati Ogan Ilir periode 2016-2020 kepada dinas, PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) PPTK (Pejabat Pelaksanaan Teknis Kegiatan) dan pihak-pihak terkait penyimpangan dengan ketentuan Hukum yang berlaku.( HM )