Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Koboi Jalanan Beraksi, Seorang Pemuda Jadi Korban Tembak

REFORMASI-ID | Jakarta - Seorang pemuda menjadi korban penembakan oleh Orang Tidak Di Kenal (OTK) di Jalan Mangga Besar VI D, Taman Sari, Jakarta Barat pada Selasa (22/6/2021) dini hari.

Korban bernama Moch Idris Saputra (18) merupakan warga Jl. Mangga Besar IV dan masih berstatus pelajar mengalami luka tembak di bagian ketiak sebelah kiri dan tangan sebelah kiri.

Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Iver Soon Manosoh  saat di konfimasi membenarkan adanya kejadian penembakan tersebut.

"Ya benar, kami menerima laporan adanya seorang korban yang ditembak di Jalan Mangga Besar VI D, Taman Sari, Jakarta Barat," Ujar Iven Soon Manosoh dikutip dari Humas Polres Jakarta Barat lewat Akun Telegramnya.

Iver menambahkan, pihaknya sudah turun ke lokasi tempat kejadian perkara penembakan dan telah mengumpulkan bukti dan keterangan dari para saksi di lapangan.

Berdasarkan keterangan saksi di lapangan saat itu pelaku yang sedang asyik minum - minuman keras tak terima saat ditegur oleh korban hingga terjadi percekcokan dan mengakibatkan timbulnya penembakan.

Sementara dalam kesempatan yang sama Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari AKP Lalu Mesti Ali menjelaskan, pihaknya bersama Tim Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat sudah mengantongi bukti-bukti dan ciri-ciri pelaku penembakan dari para saksi dan CCTV yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan belum bisa memberikan keterangan lebih rinci. Dan kami akan terus menggali bukti dan keterangan dari para saksi," kata AKP Lalu Mesti Ali.

Korban penembakan oleh Orang Tidak di Kenal (OTK)  sudah dalam penanganan RSCM guna mendapatkan perawatan intensif.

[TB]