Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dunia Bulu Tangkis Berduka, Tri Adhianto Melayat ke Rumah Duka Markis Kido

REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Bekasi Berduka, Dr. Tri Adhianto Wakil Wali Kota Bekasi berkesempatan takziah kerumah duka salah satu atlit nasional bulu tangkis Markis Kido, di Jalan Gemak B 149, RT.003/RW.009, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Selasa, (15/06/2021).

Pada kesempatan ini, Tri Adhianto menyampaikan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya pada pihak keluarga almarhum Markis Kido.

"Saya pernah bertemu dan main bulu tangkis bersama, dengan adiknya pun saya juga pernah bermain bersama, saya merasa syok sekali saat mendengar kabar duka tersebut," ujar Tri Adhianto.

Markis Kido tumbuh besar di lingkungan bulu tangkis. Bakatnya sudah tercium saat masih berusia dini, sampai akhirnya, Kido memberikan kado berupa emas di Olimpiade tahun 2008 silam. 

"Kido pasti akan selalu dikenang, terkenang dan melegenda bagi bulu tangkis dan masyarakat Indonesia," pungkas Tri.

Tri berharap sepak terjang perjuangan Markis Kido dalam menoreh prestasi dapat memberikan contoh dan dampak positif bagi atlit-atlit Kota Bekasi, sehingga dapat meneruskan perjuangan almarhum dalam mengharumkan nama baik Kota Bekasi.

Ucapan duka juga di sampaikan Agus Wiebowo, Pelaku usaha vendor foto Rilek's Photography. Menurutnya Keluarga besar Markis Kido di kenal baik, semua dokumentasi acara keluarganya memakai jasanya.


"Kami sangat kaget dan merasa kehilangan atas meninggalnya pebulutangkis ganda putra andalan Indonesia Markis Kido, beliau salah satu pebulu tangkis terbaik tanah air. Semoga amal ibadahnya di terima disisi Tuhan Yang Maha Esa.Semoga yang di tinggalkan di beri kesabaran. Aamiin. Selamat Jalan Markis Kido."

Menurut Agus Wiebowo, selain mengidolakan karena Markis Kido pebulu tangkis andalan Indonesia dan beberapa kali mengharumkan nama Indonesia, sejak dari Markis Kido, Bona Septano, Pia Zebadiah, bahkan sampai asisten rumah tangga orang tua Markis kido telah mempercayakan jasa rilek's photography dalam beberapa acara, dari acara ulang tahun, tunangan, acara adat siraman, pengajian, akad nikah maupun resepsi.
Selamat jalan Markis kido.

Reporter: Agus Wiebowo