Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Memanfaatkan Hari Libur, Warga RT. 017 Mustika Grande Mengadakan Kerja Bakti

        Surianto Ketua RT. 017

REFORMASI-ID | Kabupaten Bekasi - Memanfaatkan hari libur Nasional warga RT. 017, Perumahan Mustika Grande, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, mengadakan kerja bakti. Rabu, (26/05/2021).

Kerja Bakti yang dipimpin langsung oleh Surianto, ketua RT. 017, Mustika Grande, medapat dukungan dari warga setempat.

Saat awak media mengkonfirmasi, Surianto menuturkan, " Saya hanya ingin memanfaatkan hari libur ini dengan kegiatan yang positif."
"Dimana saya bersama warga ingin merawat lingkungan sekitar Fasos/Fasum agar terlihat lebih rapi dan indah," ucapnya.

"Karena Fasos/Fasum ini menjadi sentral tempat warga berkumpul dan bermain, kita berfokus pada kebersihan lingkungan dan merawat sarana/prasana yang ada diFasos/Fasum," jelasnya.

Lebih lanjut Surianto menjelaskan, "Alhamdulillah warga begitu antusias dan mendukung kerja bakti ini, warga secara sukarela datang untuk membantu".
"Selain kerja bakti, hari ini menjadi ajang silahturahmi warga, karena dengan kesibukan aktifitas warga dihari kerja, dan setelah kesibukan disuasana Lebaran, hari ini warga dapat berkumpul kembali untuk bersilahturahmi," tambahnya.

"Banyak hikmah yang bisa kita petik pada hari ini, selain lingkungan menjadi terawat, silahturahmi dan kekompakan warga juga tetap terjaga, semoga moment seperti ini selalu tercipta dilingkungan," tandasnya.

(Redaksi)